Technologue.id, Jakarta – Dorongan penetrasi smartphone berteknologi voice over LTE (VoLTE) dilakukan Smartfren secara masif. Lenovo Vibe K5 Plus jadi anggota keluarga baru dari jajaran produk pendukung layanan telekomunikasi berbasis VoLTE yang disediakan Smartfren.

“Dengan paket bundling ini pelanggan dapat menikmati layanan VoLTE milik Smartfren di 188 kota dan kabupaten di Indonesia,” ujar Derrick Surya, Head of Brand and Marketing Communications PT Smartfren Telecom pada peluncuran¬†bundling Lenovo Vibe K5 Plus – Smartfren.

Smartphone yang mengusung layar 5 inci ini diklaim bakalan membuat para penyuka hiburan video streaming dan virtual reality bakalan lebih dimanjakan. Fitur TheaterMax dengan tambahan VR Glass, jadi rahasia kekuatan multimedia Vibe K5 Plus yang segera bisa dinikmati pelanggan Smartfren nantinya.

“Lenovo VIBE K5 Plus merupakan smartphone Lenovo yang mendukung teknologi Virtual Reality atau VR. Dengan teknologi Lenovo TheaterMax, VIBE K5 Plus dapat mengubah setiap konten multimedia menjadi konten VR,” kata Adrie R. Suhadi, Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia.

Dibanderol dengan harga Rp 2,249 juta, Smartfren melengkapi Lenovo VIBE K5 Plus dengan kartu perdana Smartfren dan bonus pulsa senilai Rp 50.000,- secara gratis. Aplikasi MySmartfren dan Uangku telah tersedia secara bawaan di Vibe K5 Plus.

Untuk 100 orang pembeli pertama pada tanggal 16 Juni 2016 di 10 Gallery Smartfren akan mendapatkan Virtual Reality (VR) Glasses gratis. Masih kurang? Smartfren ternyata juga memberikan bonus aktivasi sebesar 300MB kuota data dan 100 menit panggilan telepon/video ke sesama pengguna Smartfren.

Lalu, pengguna bakalan dimanjakan dengan paket bundling Smartplan Universal dengan kuota data sebesar 16GB (2GB kuota utama, 2GB bonus data, 12GB kuota malam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 1.000 SMS ke semua operator dengan harga Rp 50.000,- per bulan dalam 3 bulan.

Bundling Smartfren Lenovo Vibe K5 Plus mulai dijual secara serentak tanggal 16 Juni melalui program flash sale di 6 e-commerce. Berbagai penawaran menarik disebutkan bakalan tersedia bagi para pembeli paket Smartfren Lenovo Vibe K5 Plus lewat e-commerce tersebut.