Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Khusus Gaming, Harga Murah Banget
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Smartfren meluncurkan kartu perdana dan paket internet terbaru yang menyasar kalangan gamer. Diberi nama Smartfren Gaming, produk ini menawarkan kuota bermain game online terkenal bagi anak-anak muda penggemar eSports.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren menjelaskan bahwa Smarfren gaming dihadirkan untuk mendukung pengembangan ekosistem esports di Indonesia. Ini merupakan kartu perdana pertama dari perusahaan yang tersedia untuk gaming.

Baca Juga:
Facebook Kini Sediakan Fitur Pembelian Paket Data Smartfren

"Smartfren berniat mendukung industri eSports tanah air. Keistimewaan kartu perdana ini adalah pelanggan akan mendapatkan kuota langsung 7GB yang bisa digunakan untuk main game-game populer di Indonesia," ujar Djoko dalam acara konferensi pers secara offline di Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Kuota game tersebut dapat dipakai untuk mengakses judul-judul populer, yaitu Free Fire, Call of Duty Mobile, Arena of Valor, PUBG Mobile, Mobile Legends, Asphalt, Modern Combat, serta Ludi Games. Harga paket internet yang ditawarkan pun terbilang terjangkau.

"Dengan Rp16.000, bisa mendapatkan kartu perdana yang berlaku selama 10 hari. Pelanggan juga mendapat keuntungan berupa kuota gaming 7 GB, kuota utama 1 GB, dan 12 diamond yang bisa dipilih untuk salah satu game, FreeFire atau Mobile Legends," tuturnya.

Baca Juga:
Layanan Data Melonjak, TikTok dan WhatsApp Kuasai Trafik Smartfren

Selanjutnya pelanggan dapat mengisi ulang menggunakan paket gaming seharga Rp16.000 dengan masa aktif 7 hari untuk mendapatkan manfaat berupa kuota utama kuota gaming 7 GB, kuota utama 0,5 GB, dan pilihan 50 diamond FreeFire atau 28 diamond Mobile Legends.

"Tidak hanya dari sisi kuota dan network, user juga bisa menikmati diamond yang disediakan tanpa harus transaksi," kata Fredy Lo, VP Strategic Partnership Smartfren, dalam kesempatan acara yang sama.

Kartu perdana Smartfren Gaming sudah bisa didapatkan secara online melalui berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Lazada, atau secara offline di Indomaret.

SHARE:

Bandara Kena Serang, Microsoft Jadi "Kambing Hitam"

Tips Amankan Data Penting dengan Metode 3 – 2 – 1