Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartfren Luncurkan Modem Wi-Fi Edisi Spesial Kemerdekaan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka turut serta memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, PT. Smartfren Telecom, Tbk., menghadirkan modem Wi-Fi edisi spesial. Modem Wi-Fi edisi kemerdekaan ini tampil dengan corak nasionalis khas bangsa Indonesia, yaitu merah putih. Guna melengkapi modem Wi-Fi edisi spesial tersebut, Smartfren juga memberikan program merdeka kuota, dimana pelanggan cukup mengisi ulang pulsa minimal Rp60.000 untuk langsung mendapatkan kuota internet full 4G LTE sebesar 25GB.

Baca juga:

MiFi M6, Modem Wi-Fi Terbaru Persembahan Smartfren

"Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Smartfren menghadirkan modem WiFi khusus nasionalis edisi spesial merah putih. Kami juga memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk dapat merasakan kuota full 4G LTE dari Smartfren sebesar 25GB dengan cukup melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp60.000," ujar Hendy Hartono, Head of Device Planning Smartfren.

Baca juga:

Bos Smartfren Lengser dari Ketum ATSI, Siapa Penggantinya?

Modem Wi-Fi Smartfren edisi merah putih ini merupakan modem Wi-Fi tipe Smartfren M3Y, yang merupakan seri paling laris dari sekian banyak varian modem yang pernah diluncurkan. Mengadopsi teknologi CAT4 yang diklaim bisa menghadirkan kecepatan internet kencang dan stabil.

Baca juga:

400 Titik Wi-Fi di GBK, Pemerintah Jamin Internet Mulus selama Asian Games 2018

Produk ini juga menggunakan chipset dari Qualcomm dan bisa digunakan sebagai wireless storage serta dukungan baterai yang lebih besar yaitu 3.000 mAh. Modem Wi-Fi Smartfren Edisi Merah Putih hadir dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp439.000.

SHARE:

CEO SpaceX Elon Musk Tiba di Bali Hari Ini

Microsoft Akan Gelar Build 2024, Bahas AI hingga Peluncuran Surface Baru?