Smartfren Luncurkan Paket GOKIL MAX, Harga Mulai Rp 30.000

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Smartfren resmi merilis paket data baru bernama GOKIL MAX, Senin (7/6/2021). Sesuai dengan namanya, kuota yang ditawarkan sangat besar dengan harga yang terjangkau.

Deputy CEO Smartfren, Djiko Tata Ibrahim menyebut paket memberikan Kuota Lokal yang besar, ditambah Kuota Nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan, serta Extra Kuota Malam.

Ia mengatakan bahwa kuota dalam paket GOKIL MAX ini dapat digunakan oleh pengguna untuk semua jenis kebutuhan, mulai dari streaming film hingga bermain game.

Baca Juga:

Merger Smartfren Moratelindo, Hadirkan 5G


“Paket data GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi,” katanya.

Paket GOKIL MAX sudah dapat dinikmati oleh pelanggan Smartfren di 220 wilayah di Indonesia. Paket bisa didapatkan dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren.

Terdapat total tiga paket GOKIL MAX yang ditawarkan Smartfren, yakni sebagai berikut:

Baca Juga:

Lebih dari 2,5 Juta Pengguna Smartfren Dapat Rejeki WOW Periode Pertama, Masih Ada Kesempatan Menang di Periode Kedua!


1. Gokil Max Rp 30.000 dengan Kuota Lokal 6 GB, Kuota Nasional 3 GB, dan Extra Kuota Malam 30 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari.

2. Gokil Max Rp 50.000 dengan Kuota Lokal 14 GB, Kuota Nasional 7 GB, dan Extra Kuota Malam 50 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari.

3. Gokil Max Rp 70.000 dengan Kuota Lokal 24 GB, Kuota Nasional 12 GB, dan Extra Kuota Malam 70 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari.


Dengan kuota berlimpah dan paket lengkap, pengguna Smartfren tidak perlu lagi khawatir jika harus pergi ke luar kota. Mereka akan dikenakan Kuota Nasional yang bisa dipakai 24 jam.

- Advertisement -

Latest News

Siaran TV Analog Segera Dimatikan, Cek TV Di Sini

Technologue.id, Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyediakan situs khusus untuk mengecek mana televisi yang bisa menerima sinyal digital atau tidak.

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

Related Stories