Smartfren Luncurkan Paket Unlimited Terbaru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Smartfren resmi luncurkan paket unlimited terbarunya. Paket unlimited ini dibanderol Rp22.500 dengan masa aktif tujuh hari dan batas pemakaian wajar 1 GB per hari.

Ada juga pilihan Smartfren Unlimited Lite Rp55.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 0,5 GB per hari, dan Rp80.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 1 GB per hari.

Smartfren pun kini sedang tingkatkan kecepatan internet untuk pelanggan dengan paket Unlimited dan Kuota Nonstop, mulai pukul 01.00 hingga 04.59 WIB.

Sebelumnya, Smartfren sudah hadirkan paket kuota Unlimited dan Kuota Nonstop, tapi kecepatannya dibatasi dengan kebijakan Fair Usage Policy (FUP).

Namun, mulai tanggal 1 Januari 2021, pengguna yang berlangganan paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa nikmati kuota Unlimited Malam terbaru bernama Extra Unlimited Malam full-speed.

Keunggulan dari kuota Unlimited Malam full-speed yang baru ini adalah peningkatan kecepatan (speed) sebesar 18% pada pukul 01.00 – 04.59 WIB.

Begitu periode kuota Unlimited Malam habis, maka pengguna akan kembali pakai Fair Usage Policy (FUP) normal dari paket Unlimited yang sedang aktif.

FUP tersebut akan di-reset begitu masuk pukul 00.00 dan kembali secara otomatis masuk Unlimited Full Speed Malam mulai pukul 01.00 – 04.59 WIB.

Smartfren pun tidak mengurangi keuntungan lain yang sudah ada sebelumnya, jadi kuota internet malam ini masih bisa dipakai untuk akses layanan media sosial, streaming, atau main game.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan dalam pertemuan virtual Hari Kamis (7/1), bahwa peningkatan speed yang diterapkan pada kuota Unlimited Malam baru ini adalah bentuk dukungan Smartfren kepada masyarakat Indonesia, khususnya kaum muda yang aktif beraktivitas di malam hari.

Smartfren membuka semua possibilities, kita membuka semua sarana yang diperlukan untuk semua kaum muda di Indonesia untuk meningkatkan kreativitas dan produktivitas mereka di masa pandemi ini.” Ujar Djoko.

Selain tingkatkan speed pada kuota Unlimited Malam dan Kuota Nonstop, Smartfren juga punya paket unlimited terbaru. Dengan hadirkan paket internet unlimited terbaru ini, Djoko berharap bisa tingkatkan jumlah pelanggan Smartfren yang kini telah tembus lebih dari 27 juta pengguna.

Saat ini penggunaan paket unlimited mewakili sebagian besar pengguna internet Smartfren sekitar 50% lebih. Karena ini memang produk unggulan kita sejak dua tahun lalu.” Tutup Djoko.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories