Technologue

Smartfren Luncurkan Program Reward Ala Berburu Harta Karun

Technologue.id, Jakarta – Operator seluler Smartfren kembali mengadakan program loyalty pelanggan dengan nama Smartfren Rejeki WOW. Program apresiasi pelanggan ini merupakan kelanjutan dari program meraih mimpi rumah milyaran di Tahun 2020 dengan Smartfren WOW.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, menjelaskan bahwa karena adanya pandemi Covid-19, program loyalti Smartfren bukan dalam bentuk undian namun mereka akan memberikan kesempatan mendapat hadiah bagi seluruh pelanggannya.

“Semua orang pasti bisa menang ini, bisa mendapatkan hadiah secara langsung dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama di akhir periode,” ujar Djoko, saat konferensi pers virtual, Rabu (24/2/2021).

Baca Juga:
Smartfren Luncurkan Paket Unlimited Terbaru

Edisi pertama program Smartfren Rejeki WOW mengusung tema “Treasure Hunt”. Untuk mengikuti permainan Treasure Hunt, cukup aktifkan layanan Smartfren, lalu download aplikasi layanan pelanggan MySmartfren, semua peserta akan mendapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasinya.

Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun, pengguna langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi ponsel keren, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah hingga mobil.

“Ini adalah pendekatan baru dibanding sebelumnya, kali ini program dilakukan secara digital melalui aplikasi. Semakin banyak melakukan kegiatan, maka semakin besar kesempatan membuka peti di pulau-pulau berikutnya,” kata Hermansyah Arifin, Senior VP of Product Innovation & Services Integration Smartfren.

Baca Juga:
Smartfren Business Sukses Kembangkan Smart Village

Bukan hanya itu, tersedia penawaran menarik dan hadiah harian hanya dengan login di aplikasi MySmartfren.

Periode program Smartfren Rejeki WOW berlangsung selama tiga bulan. Mulai 24 Februari sampai 24 Mei 2021, pengguna diberi kesempatan untuk mengumpulkan transaksi. Selanjutnya, sesi grand prize dimulai pada 25 Mei sampai 31 Mei 2021.

Djoko berharap, tak hanya 28 juta pelanggan Smartfren saja yang bisa menikmatinya, tapi semakin banyak pelanggan baru nantinya yang bisa menikmati Rejeki ini.