Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartfren Luncurkan Program Triple Kejutan di Bulan Ramadhan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Smartfren, operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia, telah meluncurkan program Triple Kejutan di bulan Ramadhan. Program tersebut memberikan tiga keuntungan yang menarik bagi pelanggannya.

Triple Bonus Selama Setahun Spesial Pelanggan Baru

Dalam rangka menggaet pelanggan baru, Smartfren menawarkan produk baru yang disebut Triple Bonus. Produk ini meningkatkan pengalaman pengguna dengan memberikan bonus kuota utama, kuota aplikasi, dan kuota loyalty setiap bulannya selama setahun.

Melalui strategi zonasi, Smartfren membagikan daerah pengguna menjadi beberapa zona untuk membedakan bonus dan total kuota yang diberikan. Bonus kuota ini dilakukan untuk menambah eksistensi Smartfren di kota-kota tertentu dengan tambahan network dan BTS-nya.

Baca Juga:
Upaya Smartfren Atasi Lonjakan Internet Malam Tahun Baru

Bersamaan dengan itu, Smartfren juga meluncurkan produk baru, yaitu kartu perdana Kuota M dan L yang berlaku selama 30 hari. Kuota M seharga Rp 30 ribuan memiliki total kuota 33GB, sedangkan Kuota L seharga Rp 50 ribuan memberikan total kuota 58GB.

Triple Kuota Besar Spesial Pelanggan Setia

Smartfren juga memberikan Triple Kuota Besar untuk pelanggan setianya. Pelanggan yang terdaftar dapat membeli semua paket data yang berlaku bulanan dan mendapatkan bonus kuota utama, kuota aplikasi, dan kuota lokal setiap pembelian.

Smartfren juga meluncurkan dua paket data baru, yaitu Smartfren Kuota M dan Smartfren Kuota L. Smartfren Kuota M seharga Rp 38 ribu memberikan 6GB kuota utama, 10GB kuota lokal, dan 5GB kuota aplikasi. Sementara itu, Smartfren Kuota L memberikan 12GB kuota utama, 18GB kuota lokal, serta 10GB kuota aplikasi.

Baca Juga:
Smartfren Luncurkan Paket Kuota 3GB Harga Rp15 Ribu

Extra Internet Malam Sepuasnya

Menyambut Ramadan tahun ini, Smartfren menawarkan akses internet malam sepuasnya dari pukul 01.00 hingga 05.00 pagi. Semua pelanggan dapat menikmati bonus kuota malam ini melalui pembelian semua paket data yang berlaku bulanan, baik Unlimited, Unlimited Nonstop, maupun Volume Based.

Untuk mengklaim bonus tersebut, pengguna cukup membeli paket data dan mengakses bagian My Voucher pada aplikasi MySF. Program rutin ini diharapkan membuat seluruh pelanggan semakin nyaman dalam menikmati layanan Smartfren.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya