Smartfren Manjakan Pelanggan Pencinta Musik Streaming

Peluncuran Paket Music Unlimited Smartfren di Jakarta (Technologue.id)

Technologue.id, Jakarta – Tren menikmati layanan hiburan seperti musik dan video menggunakan internet makin tinggi. Operator telekomunikasi berbondong-bondong menghadirkan layanan streaming musik maupun video untuk memanjakan para pelanggannya.

Tak terkecuali Smartfren Telecom. Perusahaan itu baru saja mengumumkan kehadiran layanan paket internet Music Unlimited yang memungkinkan pelanggannya lebih tenang mengakses situs streaming musik dengan kuota tanpa batas.

Paket Music Unlimited tersedia dalam tiga pilihan yakni harian, mingguan dan bulanan. Smartfren membanderol layanan ini Rp 5 ribu untuk harian, Rp 15 ribu untuk paket mingguan dan Rp 35 ribu untuk akses streaming musik selama 30 hari.

Smartfren memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang menggunakan paket Music Unlimited berupa gratis mengunduh musik. Pengguna paket mingguan bisa mengunduh 1 musik dan pengguna paket bulanan bisa mengunduh 3 musik.

Operator ini juga memberikan kesempatan bagi pelanggannya hadir di event offline yang digelarnya maupun konser musik secara gratis, bertemu artis idolanya, meet and greet, tur ke studio musik serta mendapatkan merchandise eksklusif bertanda tangan.

“Kehadiran paket internet Music Unlimited merupakan jawaban atas kebutuhan para pecinta musik dengan memberikan kemudahan streaming tanpa batasan kuota. Berbagai aktivitas lainnya juga kami sediakan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati musik,”kata Revie Sylviana, Senior Vice President Digital Services Smartfren.

Paket Music Unlimited dihadirkan Smartfren melalui kerjasama beberapa mitranya antara lain Smartmusic, Joox, Nada Kita, Prambors, Trax FM dan HitzFM, iRadio, HardRock serta Maverick.

Baca juga :
Ini Asyiknya Pakai Yonder Dibanding Aplikasi Music Streaming Lain
Kebelet Buang Air Mendadak? Untung Ada Google
Ini Senjata Baru Twitter untuk Halau Tukang Bully