Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartfren Power Up, Paket Internet Berlangganan Bisa Atur Kuota Sendiri
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Smartfren meluncurkan membership (keanggotaan) plan pertama di Indonesia, Power Up. Smartfren Power Up menawarkan sistem keanggotaan yang membebaskan pelanggan untuk memilih sendiri kuota sesuai kebutuhan mereka.

Baik pelanggan baru maupun existing dapat memilih dua opsi paket internet, yaitu kuota 12GB seharga Rp 68 ribu atau kuota 24GB seharga Rp 118 ribu. Masa aktif kedua paket internet tersebut berjalan selama 168 hari.

Baca Juga:
Cara Mengaktifkan Smartfren eSIM di Smartphone Samsung

"Membership akan mendapatkan beberapa pilihan. Yang pertama, kuota 12GB akan berlaku selama 6 bulan dengan harga Rp68 ribu. Ada juga kuota yang 24GB dengan harga Rp168 ribu," ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, dalam peluncuran Power Up secara virtual, Rabu (10/6/2020).

Setiap 28 hari, pelanggan kuota 12GB akan diberikan cicilan kuota sebesar 2GB selama masa berlangganan 128 hari. Sementara pelanggan 24GB bakal diberi jatah kuota 4GB tiap bulan selama jangka waktu berlangganan yang sama.

Selain itu, pelanggan juga bisa memilih paket add-on yang ada, mulai dari add-on 4GB seharga Rp28 ribu, 8GB seharga Rp48 ribu, dan 16GB seharga Rp78 ribu. Pelanggan juga bisa memilih paket booster untuk berbagai aplikasi favorit seperti Netflix, JOOX, YouTube, TikTok, dan Instagram.

Member akan mendapatkan tambahan bonus kuota jika membeli kuota add-on. Pembelian pertama akan mendapatkan bonus kuota 1GB, pembelian kedua mendapatkan bonus 2GB, ketiga dan seterusnya akan mendapatkan bonus 3GB.

Baca Juga:
Smartfren Hadirkan Varian Baru Kartu Perdana 1ON+

Keunggulan lain dari kartu prabayar Power Up diantaranya semua member akan naik kelas ke tingkatan paling tinggi 'Elite', setiap transaksi akan mendapat cashback,
data rollover dan buyback, lucky number khusus member baru bisa memilih nomor mereka sendiri, tarif dasar pay-as-you-go, dan semua member bisa nelpon gratis ke sesama pengguna Smartfren.

"Dengan data rollover, pelanggan yang masih punya sisa kuota, kuota tersebut tidak akan hangus selama jadi member. Dan misalkan kuota itu tidak terpakai, jual saja ke kita (Smartfren) atau tukarkan kembali kuotanya," tutur Febrian Anas, Digital Manager Aqcusition Smartfren, dalam kesempatan acara yang sama.

Sisa kuota pun bisa juga ditukarkan menjadi SmartPoin dengan besaran 1GB per 1.000 SmartPoin. Selanjutnya, SmartPoin bisa ditukar dengan berbagai hadiah.

Untuk bergabung, Smartfren menawarkan mekanisme mudah melalui digital. Keanggotaan Power Up hanya bisa diperoleh secara online di www.smartfren.com/powerup atau aplikasi MySmartfren di App Store maupun Google Play Store.

Setelah pengguna menyelesaikan proses pemesanan dan pembayaran, kartu perdana Power Up akan dikirimkan ke alamat pelanggan.

SHARE:

Deretan Perempuan Punya Andil Besar dalam Pengembangan Teknologi

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game