Smartfren Umumkan Nama Pemenang Undian Smartfren Wow Tahap Pertama

Technologue.id, Jakarta – Smartfren mengumumkan pemenang program undian Wow Smartfren tahan pertama.

Ada empat pemenang yang diundang ke kantor pusat Smartfren di Jakarta untuk menjalani prosesi penyerahan hadiah utama, mulai dari motor Vespa, mobil, hingga rumah mewah di kawasan BSD City.

“Ini adalah bukti nyata realtime dari acara undian yang kita namakan Smartfren Wow. Setelah diadakan penarikan undian pada 4 Oktober lalu, sekarang penyerahan hadiah yang para pemenangnya kita bawa dari daerahnya masing-masing,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, saat acara penyerahan hadiah utama di kantor Smartfren, Jakarta, Senin (14/10/2019).

Adapun nama-nama pemenang beruntung di tahap pertama ini diantaranya Mustofa (pemenang rumah mewah), Irfan Sandi Dwi Aryono (pemenang mobil Kijang Innova), Sucipto Kusuma (pemenang Vespa), dan M Riko Firmansyah (pemenang Vespa).

Keempat pemenang ini secara simbolis telah memegang kunci hadiah.

Untuk mengikuti program berhadiah ini, pelanggan cukup beli produk Smartfren, baik kartu perdana, voucher data, ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30,000.

Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan.

Kupon undian Wow yang resmi hanya ada di aplikasi MySmartfren masing-masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian.

Periode undian Smarfren Wow tahap kedua sudah dilaksanakan mulai 1 Oktober sampai 31 Oktober 2019.

“Ini baru periode pertama bulan September. Akan berlangsung periode kedua dari awal sampai akhir Oktober 2019. Proses undian akan dilakukan setiap bulannya,” kata Djoko.

Pihak Smartfren menjamin bahwa tidak ada penipuan hadiah soal program undian ini. Dikatakan Djoko, seluruh proses pengundian diawasi ketat oleh Kementerian Sosial dan pengumuman pemenang disampaikan langsung oleh pihak operator telco tersebut.

Recent Articles

Update Grindstone’s Back to the Grind Sudah Hadir, Tambah 15 Level Baru dan Peralatan Baru

Technologue.id, Jakarta - Menyusul update Grindstone pada bulan April, Capybara Games kali ini membawa hal baru lagi dengan game lain. Kali ini disebut "Back...

Dua Hari Rilis, Realme C11 Ludes dalam Waktu 4 Menit

Technologue.id, Jakarta - Realme C11 yang rilis pada 30 Juni lalu telah terjual sebanyak 10.000 unit. Realme mengklaim ponsel terbarunya itu ludes...

Telkomsel Manfaatkan Peluang Bisnis Home Broadband Lewat ‘Orbit’

Technologue.id, Jakarta - Penetrasi Home Broadband atau internet kabel di Indonesia masih rendah. Bahkan bila dibandingkan dengan negara berkembang lain, Indonesia masih...

Riset Sea Insights: 70% UMKM Manfaatkan Media Digital

Technologue.id, Jakarta - Pandemi virus Corona berhasil menggeser kebiasaan masyarakat termasuk dalam berbisnis. Bahkan menurut laporan Sea Insights, sekitar 70% pelaku UMKM...

Makin Canggih, iPhone 12 Bisa Rekam Video 4K dengan FPS Tinggi?

Technologue.id, Jakarta - Rumor terkait iPhone 12 kembali mencuat. Kali ini dikatakan, ponsel generasi terbaru dari Apple itu akan memiliki kemampuan merekam...

Related Stories