Smartfren WOW Concert 2020 Dihelat Virtual di Tiga Negara

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Smartfren kembali akan menggelar WOW Concert di bulan Agustus mendatang. Berbeda dengan konser WOW sebelumnya, kali ini event akan dilakukan dengan format virtual sebagai perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75.

Konser Smartfren Wow bertema “Indonesia Gue Keren” digelar pada 8 Agustus 2020. Konser ini rencananya berlangsung selama 4 jam, mulai pukul 18.00 WIB di Vidio dan serta platform digital Smartfren.

Baca Juga:
Smartfren Jalin Kerja Sama dengan MORPH, Tim Esports Besutan Reza Arap

Konser ini jadi konser virtual pertama yang digelar dari tiga negara berbeda dengan menggunakan teknologi extended reality (XR). Tiga negara yang dimaksud yakni Inggris, Korea Selatan, dan Indonesia.

“Smartfren konsisten menjadi penggerak untuk konten-konten berkualitas seperti WOW Concert ini yang bisa di-streaming secara langsung ataupun kapan saja nantinya lewat jaringan 4G dan pilihan layanan terbaik Smartfren,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, dalam konferensi pers yang digelar live streaming, Rabu (15/7/2020).

Dojoko berharap, konser ini juga bisa jadi penawar rindu bagi masyarakat yang ingin menonton konser dari artis mancanegara maupun luar negeri.

“Smartfren WOW Virtual Concert 2020 hadir menjawab kerinduan para pengguna Smartfren dan segenap anak muda Indonesia akan hiburan interaktif dan kolaboratif yang melibatkan artis-artis internasional,” tuturnya.

Baca Juga:
Smartfren Luncurkan Booster Unlimited, Harga Mulai Rp2.000

Konser akan dimeriahkan oleh artis Internasional seperti Agnez Mo, Honne yang merupakan musisi dari Inggris, dan Everglow band pop dari Korea Selatan dan artis-artis top tanah air seperti Andi Rianto, Ari Lasso, Dewa 19, Dipha Barus, Gading Marten & Gempita, Once Mekel, Raisa dan Tiara Andini.

Nantinya para pengguna Smartfren bisa tampil bareng dengan beberapa artis di atas panggung secara interaktif saat Smartfren WOW Virtual Concert 2020 berlangsung.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories