Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartphone 5G Pertama Samsung Bukanlah Galaxy S10
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Penetrasi 4G di Indonesia hingga saat ini belum merata secara keseluruhan. Namun, beberapa negara kini sudah mulai menyiapkan infrastruktur jaringan 5G untuk konektivitas yang lebih kencang dan stabil ketimbang 4G, termasuk Korea Selatan. Mengutip dari SamMobile.com (13/08/2018), dalam sebuah acara di Korea Selatan, Samsung baru saja mengumumkan kalau mereka saat ini tengah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan telekomunikasi setempat untuk bisa menyediakan ekosistem jaringan 5G. Dan Samsung memastikan kalau Galaxy S10 bukanlah smartphone Samsung pertama yang memiliki fitur 5G.

Baca juga:

Hands-on Samsung Galaxy Note 9, Ternyata Ini Bedanya dengan Note 8

Di saat yang bersamaan, CEO Samsung, DJ Koh juga menyampaikan kalau smartphone 5G buatan Samsung akan diumumkan dalam suatu acara yang terpisah. Sayangnya, ia tak menyebutkan jenis perangkatnya. Bisa jadi, mereka akan mengimplementasikannya pada smartphone lipat yang sudah dirumorkan sejak lama.

Baca juga:

Galaxy Note 9 Kemahalan? 5 Gawai Ini Berbaterai Jumbo dan Lebih Murah!

Pada saat diluncurkan nanti, Galaxy S10 sendiri kemungkinan adalah flagship Samsung terakhir yang memiliki varian layar yang lebih besar, atau yang disebut Galaxy S10 Plus. Setelah itu, mereka dirumorkan akan membuat sebuah smartphone berdasarkan kombinasi antara seri Galaxy S dan seri Galaxy Note.

Baca juga:

Ini Deretan Smartphone Samsung yang Bakal Kebagian Android Oreo

Menghilangkan seri Galaxy S Plus juga dilakukan lantaran adanya lini produk smartphone yang tumpang tindih dan akhirnya tidak diminati oleh masyarakat. Di sisi lain, melakukan kombinasi produk tersebut pun dianggap bisa menekan biaya R&D, marketing, produksi, dan sales.

SHARE:

Apple Jual Baterai Headset Vision Pro Terpisah Seharga Rp3,1 Jutaan

Anker Rilis Power Bank Prime Series Bisa Nge-charge Laptop, Ini Fitur dan Harganya