Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartphone Android Go Pertama Siap Unjuk Diri di MWC 2018
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Android Go menjadi salah satu upaya terbaru dari Google untuk memberikan ekosistem Android yang lebih ramah dan terjangkau bagi berbagai kalangan. Google mengumumkan bahwa mereka akan memamerkan smartphone perdana Android Go dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Google pertama kali memperkenalkan Android Go pada konferensi tahunan Google I/O pada bulan Mei lalu. Platform ini dihadirkan untuk dapat memberikan kinerja Android terbaru dengan maksimal pada ponsel dengan spesifikasi low-end.

Baca juga:

Inikah Tampang Smartphone Android Go dan Android One Milik Nokia?

Android Go telah tersedia untuk produsen dan pengembang smartphone pada bulan Desember yang lalu. Kini akhirnya kita akan disuguhi wujud dari ponsel Android Go pertama di dunia. [caption id="attachment_28774" align="aligncenter" width="800"] Aplikasi-aplikasi Android Go. (Source: TheVerge.com)[/caption]

Baca juga:

Gmail Go Resmi Bertengger di Android

Sebagian besar yang membuat Android Go berbeda adalah varian aplikasi “Go” yang disematkan kedalamnya, seperti YouTube Go, Gmail Go, dan Maps Go. Aplikasi “Go” ini memakan ruang penyimpanan yang sedikit dan diklaim lebih ramah penggunaan data dibanding aplikasi standarnya.

Baca juga:

Flagship dengan Snapdragon 835 Termurah, Ini Harga Nokia 8 di Indonesia

Menurut Google, seperti dilansir dari TheVerge.com (25/02/2018), perangkat Android Go pertama ini akan dapat dibeli segera setelah diluncurkan di MWC 2018 yang akan digelar di Barcelona, Spanyol.

SHARE:

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival

Protes Kerja Sama Cloud dengan Israel Senilai Rp19,5 Triliun, 9 Pekerja Google Ditangkap