Smartphone Essential PH-1 Memasuki Masa Pre-order

Essential janji keluarkan update security setiap bulannya (source: Android Guider)

Technologue.id, Jakarta – Setelah didera berbagai rumor dan masalah yang cukup serius, akhirnya smartphone Essential PH-1 kini sudah memasuki tahap pre-order di sejumlah e-commerce skala global.

Mengutip dari NextPowerUp (18/08/17), CEO Essential, Andy Rubin baru saja mengumumkan kalau smartphone buatannya itu kini sudah bisa dipesan melalui BestBuy, Amazon, dan Sprint. Tak cuma itu, Anda juga bisa memesannya lewat website resminya, essential.com.

Baca juga:

Xiaomi Mi Mix 2 Curi Fitur Keren Samsung Galaxy S8?

Pada Amazon dan Best Buy, Essential PH-1 akan tersedia dalam dua warna, yaitu Black Moon dan Pure White. Sementara di Best Buy, baru warna Black Moon yang tersedia.

Baca juga:

Waduh, Ada Gambar Alat Kelamin di Homepage Bing!

Untuk harganya, pada masa pre-order tersebut, smartphone tersebut serentak dibanderol US$699 atau setara dengan sekitar Rp9,3 juta. Tak cuma itu, mereka juga menawarkan sebuah aksesori tambahan berupa kamera 360 seharga US$50 atau sekitar Rp670 ribu.

Baca juga:

Sudah Resmi, Sekeren Ini Spesifikasi Nokia 8!

Jika diperlukan, Anda juga bisa membeli paket perlindungan tambahan bernama Essential Extended Care seharga US$99 atau sekitar Rp1,3 juta. Melalui paket ini, pengguna bisa menikmati tambahan masa garansi selama 2 tahun.