Smartphone Gaming Besutan Qualcomm Mejeng di TENAA

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Smartphone gaming besutan Qualcomm muncul di situs sertifikasi TENAA. Diketahui, smartphone tersebut berhasil dikembangkan berkolaborasi dengan Asus.

Smartphone buatan Qualcomm terdaftar di TENAA sebagai Asus_I007D. Berdasarkan gambar, tersemat logo Snapdragon di bagian tengah cover belakang dan logo Asus di bagian bawahnya.

Baca Juga:

Samsung Galaxy A03s Segera Hadir, Intip Bocoran Spesifikasinya


Seperti dilansir dari Android Authority, Senin (7/6/2021), Smartphone gaming Qualcomm memiliki desain mirip Zenfone 8 versi regular. Smartphone hadir dengan layar OLED berukuran 6,78 inci.

Di sektor kamera, smartphone Qualcomm memiliki tiga buah kamera belakang. Sayang tidak diketahui dengan jelas kamera apa yang digunakan dan berapa resolusi tiap kameranya.

Baca Juga:

Bocoran Google Pixel 6, Punya Desain Aneh


Qualcomm membekali smartphone ini dengan prosesor delapan inti berkecepatan 2,8GHz yang kemungkinan besar adalah Snapdragon 888. Prosesor ini dipadu dengan RAM 16GB, dan memori 512GB.

Untuk baterainya menggunakan 3,840mAh. Tidak diketahui kapan smartphone gaming ini akan diluncurkan, Qualcomm sendiri hingga saat ini belum memberikan konfirmasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories