Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartphone Gaming Besutan Qualcomm Mejeng di TENAA
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Smartphone gaming besutan Qualcomm muncul di situs sertifikasi TENAA. Diketahui, smartphone tersebut berhasil dikembangkan berkolaborasi dengan Asus.

Smartphone buatan Qualcomm terdaftar di TENAA sebagai Asus_I007D. Berdasarkan gambar, tersemat logo Snapdragon di bagian tengah cover belakang dan logo Asus di bagian bawahnya.

Baca Juga:

Samsung Galaxy A03s Segera Hadir, Intip Bocoran Spesifikasinya


Seperti dilansir dari Android Authority, Senin (7/6/2021), Smartphone gaming Qualcomm memiliki desain mirip Zenfone 8 versi regular. Smartphone hadir dengan layar OLED berukuran 6,78 inci.

Di sektor kamera, smartphone Qualcomm memiliki tiga buah kamera belakang. Sayang tidak diketahui dengan jelas kamera apa yang digunakan dan berapa resolusi tiap kameranya.

Baca Juga:

Bocoran Google Pixel 6, Punya Desain Aneh


Qualcomm membekali smartphone ini dengan prosesor delapan inti berkecepatan 2,8GHz yang kemungkinan besar adalah Snapdragon 888. Prosesor ini dipadu dengan RAM 16GB, dan memori 512GB.

Untuk baterainya menggunakan 3,840mAh. Tidak diketahui kapan smartphone gaming ini akan diluncurkan, Qualcomm sendiri hingga saat ini belum memberikan konfirmasi.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC