Oppo manjakan pencinta Barcelona FC

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Oppo sebentar lagi bakal memboyong produk eksklusifnya ke Indonesia, yakni F1 Plus dengan tema spesial FC Barcelona.

Kespesialan gadget ini begitu kentara dari luar. Mengutip Android Community (5/6/16), ponsel yang berbalut desain biru-merah itu tampak mewah berkat cap logo FC Barcelona dibalut emas 18 karat di bodi belakangnya. Belum lagi jika Anda bisa memiliki case bertandatangan bintang-bintang klub Catalan itu, seperti Lionel Messi, Luiz Suarez, dan Neymar.

Selebihnya, spesifikasi F1 Plus spesial ini tetap sama dengan versi aslinya, yakni SoC 2GHz MediaTek Helio P10, RAM 4GB, internal storage 64GB, dan baterai 2.850mAh. Untuk kamera, handset 5,5 inci ini cocok untuk pencinta selfie, karena memiliki shooter 16MP di bagian depan dan 13MP di belakang.

Sayang, belum jelas berapa harga Oppo F1 Plus edisi FC Barcelona ini. Namun dijadwalkan, ponsel ini bakal tersedia di Tanah Air pada pertengahan Juni 2016.

Oppo sendiri sudah menjalin kerja sama dengan seteru abadi Real Madrid itu sejak Mei 2015. Dalam deal yang disepakati, vendor asal Tiongkok itu akan menjadi official partner FC Barcelona sampai 2018.

Latest News

Aplikasi Good Doctor Sajikan Solusi Layanan Kesehatan Komplit

Technologue.id, Jakarta - Good Doctor Technology Indonesia resmi meluncurkan aplikasi mandiri Good Doctor. Sebelumnya, Good Doctor terintegrasi dalam aplikasi Grab.

Tips Sortir Foto dan Video WhatsApp agar Memori Handphone Tak Cepat Penuh

Technologue.id, Jakarta -  Aplikasi messenger lintas platform, WhatsApp Messanger, menjadi salah satu aplikasi yang dominan digunakan oleh masyarakat saat ini.

Fitur Grup Tab Google Chrome Kini Hadir di Desktop

Technologue.id, Jakarta - Google Chrome telah menghadirkan fitur Grup Tab kepada para pengguna Android. Sesuai dengan namanya, fitur ini mengelompokan tab untuk...

Halodoc Gelar Vaksinasi Covid-19 Drive Thru

Technologue.id, Jakarta - Halodoc menghadirkan Pos Pelayanan Program Vaksinasi Covid-19. Program terbaru ini dilakukan secara Drive Thru pada tanggal 3 Maret 2021...

Bocor, Google Bakal Hadirkan Ponsel Layar Lipat Tahun Ini

Technologue.id, Jakarta - Ponsel layar lipat semakin digandrungi belakangan ini. Banyak vendor ponsel yang mulai menghadirkannya, seperti Samsung dan juga Huawei.

Related Stories