Technologue.id, Jakarta – Oppo sebentar lagi bakal memboyong produk eksklusifnya ke Indonesia, yakni F1 Plus dengan tema spesial FC Barcelona.

Kespesialan gadget ini begitu kentara dari luar. Mengutip Android Community (5/6/16), ponsel yang berbalut desain biru-merah itu tampak mewah berkat cap logo FC Barcelona dibalut emas 18 karat di bodi belakangnya. Belum lagi jika Anda bisa memiliki case bertandatangan bintang-bintang klub Catalan itu, seperti Lionel Messi, Luiz Suarez, dan Neymar.

Selebihnya, spesifikasi F1 Plus spesial ini tetap sama dengan versi aslinya, yakni SoC 2GHz MediaTek Helio P10, RAM 4GB, internal storage 64GB, dan baterai 2.850mAh. Untuk kamera, handset 5,5 inci ini cocok untuk pencinta selfie, karena memiliki shooter 16MP di bagian depan dan 13MP di belakang.

Sayang, belum jelas berapa harga Oppo F1 Plus edisi FC Barcelona ini. Namun dijadwalkan, ponsel ini bakal tersedia di Tanah Air pada pertengahan Juni 2016.

- Advertisement -

Oppo sendiri sudah menjalin kerja sama dengan seteru abadi Real Madrid itu sejak Mei 2015. Dalam deal yang disepakati, vendor asal Tiongkok itu akan menjadi official partner FC Barcelona sampai 2018.

Share this