HomeGadgetSmartphone Layar Lipat Samsung Laris Manis di Kampung Halaman

Smartphone Layar Lipat Samsung Laris Manis di Kampung Halaman

Technologue.id, Jakarta – Smartphone layar lipat Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 laris manis di Korea Selatan. Penjualannya meraih skor tinggi dengan hampir satu juta unit terjual.

Angka ini terbilang fantastis, mengingat smartphone layar lipat merupakan barang yang cukup baru bagi masyarakat. Diprediksi penjualannya akan terus meningkat seiring waktu berjalan.

Baca Juga:

LG Siapkan Teknologi Baru Layar Lipat untuk Smartphone

Dilansir dari 9to5Google, Senin (4/10/2021), Korea Herald menyebut Samsung akan melewati tonggak penjualan 1 juta unit sebentar lagi. Kemungkinan ini akan terjadi pada akhir pekan ini.

Capaian ini terbilang mengesankan, mirip dengan Samsung Galaxy Note 10, Galaxy S8, dan beberapa seri smartphone lainya dengan catatan penjualan 1 juta unit di negara asalnya.

Baca Juga:

Apple Bakal Rilis iPhone Layar Lipat 2024

Diketahui saat ini Samsung Galaxy Z Flip3 lah yang populer, mengalahkan Z Fold3 dengan rasio 2 banding 1. Galaxy Z Flip3 menjadi smartphone layar lipat terlaris di Korea Selatan hingga saat ini.

Mungkin karena Galaxy Z Flip3 merupakan model yang lebih terjangkau. Di Indonesia sendiri Galaxy Z Flip3 dibandrol mulai Rp 15 jutaan, sedangkan Galaxy Z Fold3 dijual mulai Ep 25 jutaan.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More