Smartphone Layar Lipat Xiaomi Lulus Sertifikasi, Kapan Meluncur?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Ponsel layar lipat Xiaomi telah lulus sertifikasi Kementerian Industri dan Teknologi Informasi China. Itu berarti ponsel sudah siap untuk meluncur.

Bocoran mengatakan, ponsel layar lipat Xiaomi akan hadir pada bulan Maret 2021. Ponsel digadang akan memiliki harga yang terjangkau, dilansir dari Gizchina, Senin (1/3/2021).

Baca Juga:

Xiaomi Siapkan Proyek Otomotif, Dipimpin Langsung oleh Lei Jun


Untuk diketahui, ponsel layar lipat Xiaomi ini akan memiliki desain yang serupa dengan Samsung Galaxy Z Fold 2. Namun ponsel ini tidak memiliki lubang untuk kamera depan di layar.

Layar utama akan menggunakan panel OLED berukuran 8,03 inci yang dipasok oleh Samsung. Sementara layar tambahan akan menggunakan panel berukuran 6,38 inci.

Baca Juga:

Xiaomi Rilis Redmi 9T, Tonjolkan Baterai Gendut


Foto ponsel teranyar ini sebelumnya sempat beredar di media sosial asal China Weibo. Yang mana Xiaomi menyematkan stylus dan antarmuka MIUI 12 di dalamnya.

Hingga saat ini belum diketahui tanggal peluncuran ponsel layar lipat buatan Xiaomi ini. Jika meluncur pada pertengahan Maret, dapat dipastikan bocoran spesifikasi akan mencuat beberapa hari mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories