Smartphone Lipat Samsung Siap Melenggang Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta – Tak lama setelah Samsung mengurusi paten smartphone lipatnya, kini kabarnya perangkat itu pun sudah siap diperkenalkan pada kuartal ketiga tahun 2017 ini.

Dikutip dari GSMArena (11/01/17), rumor itu datang dari sebuah postingan di media sosial asal Tiongkok, Weibo. Tak cuma soal keberadaannya, nama produk dari smartphone lipat itu pun mulai muncul di permukaan.

Berdasarkan screenshot postingan itu, bakal ada dua smartphone lipat yang masuk ke dalam jajaran Galaxy seri X, yakni Galaxy X1 (SM-X9000) dan Galaxy X1 plus (SM-X9050). Namun sayangnya, belum ada informasi mengenai harga dan spesifikasi dari kedua ponsel tersebut.

Walaupun belum ada informasi lebih lanjut, screenshot tersebut mengungkapkan bahwa Galaxy X1 akan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1, sementara Galaxy X1 plus datang dengan Android Nougat 7.1.1.

Rumor akan smartphone lipat buatan Samsung sejatinya sudah beredar dari beberapa tahun belakangan. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Samsung mengenai ketersediaannya.

 

Baca juga:

Samsung Galaxy S8 Siap Dilepas April 2017?

Samsung dan Rasa Percaya Diri yang Tinggi

Gila, Laptop Gaming Terbaru Samsung Punya RAM 64GB!