HomeGadgetSmartphone Meledak Saat Sekolah Online, Bocah 11 Tahun Tewas

Smartphone Meledak Saat Sekolah Online, Bocah 11 Tahun Tewas

Technologue.id, Jakarta – Seorang anak berusia 11 tahun meninggal dunia setelah smartphone yang digunakannya untuk sekolah online meledak. Peristiwa ini terjadi di Provinsi Nghe An, Vietnam.

Dilansir dari VN Express, Sabtu (23/10/2021), kejadian bermula saat sang anak menggunakan smartphone-nya yang sedang dicas untuk sekolah online. Tiba-tiba saja smartphone meledak.

Baca Juga:

Penambang Bitcoin Tewas Tersetrum Komputernya Sendiri

Anak tersebut pun mengalami luka bakar yang cukup serius. Pihak keluarga kemudian membawanya ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan tapi sayang nyawanya tidak tertolong lagi.

Aparat setempat menjelaskan bahwa ledakan terjadi karena adanya aliran listrik besar yang menjalar ke tubuh sang anak. Terlebih diketahui bahwa si anak menggunakan earphone.

Baca Juga:

Baterai Ponsel Meledak, Bocah 12 Tahun Tewas

Diketahui anak tersebut merupakan siswa kelas lima di sekolah dasar Nam Anh, kota Nam Dan. Departemen Pendidikan Distrik Nam Dan menyebut memang sekolah masih menggelar sekolah online seminggu sekali.

Kasus meledaknya smartphone saat sedang dicas bukan pertama terjadi. Sebelumnya juga banyak kasus serupa yang tidak hanya melukai korbannya, tapi juga menghilangkan nyawa.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More