HomeGadgetBuka Selubung Smartphone Misterius, OPPO A95 Resmi Diperkenalkan

Buka Selubung Smartphone Misterius, OPPO A95 Resmi Diperkenalkan

Technologue.id, Jakarta – Misteri smartphone OPPO yang belum lama ini dipamerkan akhirnya terkuak. Ternyata smartphone tersebut adalah OPPO A95 yang bakal meluncur pada akhir tahun.

Hal ini diungkap oleh PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A. Ia menyebut perangkat ditujukan untuk kelas menengah, dengan performa yang dapat diandalkan oleh para penggunanya.

“Akhirnya kami dapat mengkonfirmasi perangkat misterius yang diperkenalkan melalui rangkaian acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event adalah OPPO A95,” kata Aryo dikutip dari siaran pers, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga:

OPPO Reno7 Series Siap Meluncur

“Perangkat ini kami persiapkan sebagai salah satu pilihan menarik bagi konsumen di penghujung tahun,” tambahnya.

Aryo menegaskan, OPPO A95 menawarkan performa tinggi seperti di komponen layar, ketahanan, ekspansi RAM, baterai besar, pengisi daya cepat, hingga desain.

Smartphone ini mengusung layar AMOLED dan sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi perangkat ini dari cipratan air normal. Selain itu perangkat ditenagai baterai 5000 mAh dengan pengisian daya cepat 33 Watt.

Ada juga fitur RAM 8GB yang dipasangkan dengan RAM Expansion. Teknologi ini dapat mengkonversi sebagian penyimpanan internal untuk dijadikan tambahan RAM dengan pilihan mulai dari 2GB, 3GB hingga yang terbesar 5GB.

Baca Juga:

OPPO Gallery Hadir dengan Konsep Baru ‘Find Deeper’ yang Terinspirasi dari Kekayaan Laut Indonesia

OPPO A95 sendiri telah tercatat pada situs TKDN Kemenperin dengan nomor setrifikat 9319/SJ-IND.8/TKDN/9/2021, perangkat ini memiliki nilai TKDN hingga 33,1 persen.

Perangkat ini pun telah terdaftar pada situs sertifikasi Postel dengan nomor sertifikat 77725/SDPPI/2021.

OPPO berencana merilis ponsel A95 ini secara resmi pada pertengahan November 2021.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More