Smartphone Nokia 1 2018 Kebagian Android 10 Go Edition

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sejak awal diluncurkan hingga saat ini, perangkat Android yang sudah bisa mencicipi sistem operasi Android 10 umumnya berasal dari kelas menengah ke atas. Namun kali ini, sistem operasi buatan Google tersebut mulai menyambangi smartphone berspesifikasi rendah seperti Nokia 1.

Mengutip dari GSMArena (07/07/20), melalui akun Twitternya Chief Product Officer HMD Global, Juho Savikas, ia menyatakan bahwa Android 10 (Go Edition) sudah mulai didistribusikan untuk para pengguna Nokia 1 (2018). Dan hal ini diyakini bakal membawa pengalaman baru saat menggunakan smartphone tersebut.

Baca Juga:
Nokia 5.3 Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya


“Pembaharuan Android 10 (Go Edition) sudah dirilis untuk Nokia 1 (2018)! Bersiaplah memperbaharui pengalaman penggunaan smartphone kelas bawah Anda menuju level yang baru”, cuitan akun @sarvikas pada 7 Juli 2020.

Kabar baiknya, Android 10 (Go Edition) ini pun sudah mulai didistribusikan untuk para pengguna di Indonesia. Selain di tanah air, HMD Global pun meluncurkannya di sejumlah negara asia lainnya, seperti Bangladesh, Cambodia, India, Laos, Malaysia, Myanmar, Nepal, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, dan Vietnam.


Untuk tahap awal ini, akan ada 10 persen pengguna yang kebagian, setelahnya akan bertambah menjadi 50 persen pada 10 Juli 2020 mendatang, dan 12 Juli 2020 pendistribusian Android 10 (Go Edition) akan rampung 100 persen.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories