Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartphone Nokia 1 2018 Kebagian Android 10 Go Edition
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sejak awal diluncurkan hingga saat ini, perangkat Android yang sudah bisa mencicipi sistem operasi Android 10 umumnya berasal dari kelas menengah ke atas. Namun kali ini, sistem operasi buatan Google tersebut mulai menyambangi smartphone berspesifikasi rendah seperti Nokia 1.

Mengutip dari GSMArena (07/07/20), melalui akun Twitternya Chief Product Officer HMD Global, Juho Savikas, ia menyatakan bahwa Android 10 (Go Edition) sudah mulai didistribusikan untuk para pengguna Nokia 1 (2018). Dan hal ini diyakini bakal membawa pengalaman baru saat menggunakan smartphone tersebut.

Baca Juga:
Nokia 5.3 Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya


"Pembaharuan Android 10 (Go Edition) sudah dirilis untuk Nokia 1 (2018)! Bersiaplah memperbaharui pengalaman penggunaan smartphone kelas bawah Anda menuju level yang baru", cuitan akun @sarvikas pada 7 Juli 2020.

Kabar baiknya, Android 10 (Go Edition) ini pun sudah mulai didistribusikan untuk para pengguna di Indonesia. Selain di tanah air, HMD Global pun meluncurkannya di sejumlah negara asia lainnya, seperti Bangladesh, Cambodia, India, Laos, Malaysia, Myanmar, Nepal, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, dan Vietnam.


Untuk tahap awal ini, akan ada 10 persen pengguna yang kebagian, setelahnya akan bertambah menjadi 50 persen pada 10 Juli 2020 mendatang, dan 12 Juli 2020 pendistribusian Android 10 (Go Edition) akan rampung 100 persen.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU