Smartwatch OASE Horizon W1 Melantai, Segini Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Smartwatch OASE Horizon W1 resmi meluncur, Senin (26/4/2021). Produk ini hadir dengan desain lebih dinamis dan sejumlah fitur yang telah ditingkatkan dari generasi sebelumnya.

Anthoni Roderick. P Selaku Public Relations OASE mengatakan OASE Horizon W1 sangat mendukung kegiatan multitasking pengguna. Mereka bisa mengupdate kondisi tubuhnya hanya lewat pergelangan tangan.

Baca Juga:

5 Smartwatch Terbaik 2020


“OASE Horizon W1 hadir dengan fitur melimpah. Jam tangan pintar ini bisa menjadi jawaban bagi konsumen Indonesia yang sibuk namun tetap peduli dengan kondisi tubuhnya kapan pun dan dimanapun,” katanya.

OASE Horizon W1 meluncur dengan body zinc alloy berwarna hitam yang tipis hanya 12 mm. Terdapat pula dua buah tombol, strap silicone, layar sentuh HD berukuran 1,28 inch, dan beragam watch face terbaru.

Smartwatch ini dibekali sejumlah fitur kesehatan. Mulai dari pendeteksi suhu tubuh, monitor detak jantung, pendeteksi kadar oksigen dalam darah, hingga fitur penghitung jumlah pembakaran kalori setelah berolahraga.

Baca Juga:

6 Tahun Rilis, Apple Watch Gaet 100 Juta Pengguna


Semua notifikasi dan data kesehatan terintegrasi dengan smartphone melalui aplikasi GloryFit. OASE Horizon W1 juga memiliki baterai berkapasitas 160 mAh dan sudah bersertifikat IP67 untuk ketahanan air dan debu.

Smartwatch terbaru OASE ini di banderol dengan harga normal Rp 699,000. Namun bagi yang membeli pada periode 27-30 April 2021 akan mendapat diskon menjadi Rp 499,000.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories