Snap Games, Cara untuk Tetap Terhubung dengan Teman Selama Ramadan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Meskipun pengalaman Ramadan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, kita sebaiknya tetap terhubung dengan teman dan keluarga. Menurut Psikolog Klinis, Belinda Agustya, terhubung dengan orang-orang tersayang dapat membantu mengurangi rasa khawatir terhadap pendemi yang sedang berlangsung dan perasaan kesepian karena physical distancing.

Menurut Agustya, “Ketika kita memanfaatkan teknologi, misalnya, video call dengan Filter atau Lens menarik yang disediakan oleh platform seperti Snapchat, hal tersebut akan membantu untuk mengekspresikan pikiran dan perasaan kita. Snapchat menyediakan fitur bagi anak muda untuk mengekspresikan ide-ide kreatif dan inovatif mereka, serta meningkatkan kepercayaan diri ketika mereka dihargai oleh teman-teman dekat yang dapat membuat kesehatan mental mereka lebih baik selama situasi yang tidak menentu ini.”

Snapchat dapat selalu menjadi tempat untuk berkomunikasi secara cepat dan kreatif dari Lens AR hingga Snap Games.

Dengan Snap Games, Pengguna tidak hanya dapat bermain game tetapi juga bisa chat dengan teman. Snapchat membangun pertemanan sebagai inti pengalaman bermain dengan Snap Games. Misi tersebut sangat penting apalagi dalam keadaan isolasi mandiri sekarang ini.

Berikut daftar permainan yang dapat kamu mainkan bersama temanmu di Snapchat saat menunggu waktu berbuka puasa:

  • Pizza Cat
    Permainan ini menantang para pemain untuk meluncurkan pizza untuk kucing yang lapar dalam serangkaian tantangan yang semakin sulit. Pizza Cat adalah Leaderboard Game, memungkinkan Snapchatters untuk bersaing dengan teman-teman mereka pada kompetisi ringan untuk skor tertinggi.
  • Mergelings
    Snap Games terbaru adalah Mergelings yang menantang pemain untuk membuka bentuk-bentuk yang berbeda untuk menggabungkan potongan puzzle yang sangat seru. Ini permainan yang menyenangkan dan mudah dimainkan serta memungkinkan kamu dan teman- temanmu untuk berkompetisi mendapat skor tertinggi pada papan peringkat diantara grup pertemananmu sendiri.
  • Sugar Slam
    Sugar Glam memungkinkan kamu menantang teman atau Snapchatters lain dari seluruh dunia dalam sesi permainan 1vs1 match-3 blitz. Seminggu setelah peluncuran, Sugar Slam menjadi hit di platform dan para pemain telah meremukkan lebih dari satu miliar permen karet!
  • Ready Chef Go!
    Sebuah game memasak yang tersedia secara eksklusif di platform game real-time multiplayer milik Snap Inc., Snap Games. Dalam Ready Chef Go!, kamu dapat bermain bersama teman untuk melawan tim Snapchatters lainnya dalam kompetisi adu cepat memasak dalam waktu hingga 60 detik, lakukan upgrade dan beriklan untuk bersaing dengan para chef lainnya. Jadilah tim yang fantastis bersama temanmu untuk memenangkan kompetisi.

Permainan adalah cara yang menyenangkan untuk berkumpul bersama temanmu di Snapchat! Saat kamu sedang bermain, kamu dapat mengirim Chat, atau bahkan berbicara pada temanmu dengan fitur Voice Chat. Kamu juga dapat menambah keseruan dalam percakapanmu dengan Bitmoji spesial Ramadan. Cukup ketik “Ramadan” dalam Chat bar dan pilih Bitmoji kesukaanmu.

Selain itu, gunakan momen ini untuk mengekspresikan dirimu dengan Lens Ramadan Snapchat. Pindai Snapcode dengan kamera Snapchat untuk mengakses Lens.

Pertemanan adalah tentang pengalaman yang kamu lalui bersama, dan dengan Snapchat, kamu dapat tetap terhubung dengan teman dekatmu walaupun sedang terpisah oleh jarak.

- Advertisement -

Latest News

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Mi Band 6 Hadir Bawa Fitur Baru

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi merilis smartband generasi terbaru yaitu Mi Band 6. Gelang pintar ini dibekali spesifikasi lebih baik dibanding pendahulunya Mi...

Related Stories