Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Snapchat Luncurkan Program Lens Creator Rewards
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Snapchat memperkenalkan program Lens Creator Rewards untuk memberikan pengembang dan kreator AR untuk mendapatkan uang.

Para kreator bisa mendapatkan $7.200 atau sekitar Rp109 juta per bulan jika kreasi mereka dan performa Lens tersebut baik serta memiliki keterlibatan yang tinggi di Amerika Serikat, India, dan Meksiko.

Baca Juga:
Diprotes Warga, Papan Nama "X" Dicopot dari Kantor Twitter

Sophia Dominguez selaku Direktur AR Platform Partnerships and Ecosystem Snap mengatakan, Snapchat ingin memulai dari langkah kecil dan menerima feedback dari komunitas sebelum memperluasnya.

"Kami ingin memulai dengan ketiga pasar ini, namun kami juga memastikan bahwa program ini akan menjadi global secara defult, karena Snapchatter dan ekosistem kreator lensa cukup global," jelasnya.

Nantinya saat kreator mendapatkan upahnya, mereka akan mendapatkan email yang memberi tahukan bahwa Lens mereka telah memenuhi syarat untuk mendapatkan upah bersamaan dengan notifikasi dengan hub kreator mereka.

Baca Juga:
5 Smartphone yang akan Hadir Bulan Agustus

Untuk saat ini Snapchat tidak memberi tahu lebih detail perihal persyaratan program tersebut, Dominguez mengatakan bahwa perusahaan akan melihat pada berbagai metrik. Dominguez juga mengatakan persyaratan dan informasi akan diluncurkan.

SHARE:

Bandara Kena Serang, Microsoft Jadi "Kambing Hitam"

Tips Amankan Data Penting dengan Metode 3 – 2 – 1