Snapchat Rilis Format Gameplay Baru untuk Snap Games

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Snap Games dari SnapChat memperkenalkan Leaderboard Games, format gameplay baru yang memungkinkan Snapchatters menantang teman-teman mereka untuk mengikuti kompetisi seru dan yang dapat dimainkan bersama di waktu yang berbeda.

Leaderboard Games terdiri dari berbagai permainan sederhana dan mudah dimainkan, yang memungkinkan untuk dimainkan di waktu yang berbeda bersama kelompok teman, untuk bersaing memperebutkan posisi teratas di permainan tersebut. Gaya permainan ini menambah permainan multi pemain real-time yang dapat ditemukan di Snap Games.

Baca Juga:
IM3 Sediakan Paket Khusus Snapchat

Leaderboard Games juga memperkenalkan fitur baru yang disebut Score Streaming, yang menunjukkan skor Snapchatters secara langsung saat mereka bermain bersama. Ketika teman-teman memainkan game yang sama melalui fitur percakapan bersama, para pemain akan melihat Bitmoji teman-teman mereka mengintip di Chat Bar, sama seperti di Chat.

Dikembangkan oleh studio games Snap, dua Leaderboard Games pertama adalah “Find My Friends” dan “Slide the Shakes.” Di “Find My Friends,” pemain dapat menambah poin dengan cara memilih teman di kerumunan yang sangat ramai. Semakin cepat mereka temukan, semakin tinggi skornya.

Dalam “Slide the Shakes,” sajikan milkshakes lezat ke teman-teman dengan menggesernya di konter. Tapi ini bukan bar biasa – pemain harus menavigasi platform yang terus bergerak, es yang licin, dan bahkan bola raksasa perusak yang terus berayun.

Baca Juga:
Ini Aturan Diet Gadget Kreator Snapchat ke Anaknya, Mau Tiru?

Untuk menjajal gim ini, berikut cara memainkan Leaderboard Games:
• Buka Snapchat (iOS atau Android)
• Pilih Chat atau geser ke kanan ke layar Friends
• Buka Chat atau Group Chat dan pilih ikon roket untuk membuka Game Drawer
• Untuk memainkan Leaderboard Game baru, cari ikon piala
• Jika teman kamu bermain pada saat yang sama, kamu dapat mengobrol melalui teks atau suara saat bermain

- Advertisement -

Latest News

Related Stories