Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Snapchat Segera Rilis Dua Kacamata Perekam Video Lagi?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Familiar dengan Spectacles? Yup, itulah produk kacamata perekam video persembahan Snap Inc., perusahaan yang menaungi Snapchat. Dua tahun sejak edisi pertama kacamata yang tampak seperti kacamata pada umumnya tetapi sebenarnya dilengkapi dengan video kamera itu rilis, kabarnya Snap Inc. bakal merilis suksesornya tahun ini. Melansir Cheddar.com (02/03/2018), edisi kedua Spectacles ini isunya tak akan jauh berbeda dengan pendahulunya.

Baca juga:

Aduh, Lebih dari 50 Ribu Akun Snapchat Berhasil Diretas!

Hanya saja, ada sedikit upgrade, yaitu bodi yang sudah anti-air dan ketersediaan warna baru selain hitam. Dari penjelasan narasumber yang dipercaya oleh Cheddar.com pun Snap Inc. bakal meningkatkan performa dan perbaikan pada kamera Spectacles 2. Selain itu, perusahaan yang dikomandoi oleh Evan Spiegel tersebut juga dikabarkan siap merilis Spectacles edisi ketiga tahun depan. Perbedaannya, Spectacles 2019 akan memakai dua kamera dengan desain dari aluminium, built-inGPS, dan lensa bundar. Rumornya, dua kamera itu dapat menambah efek kedalaman seperti 3D pada video yang direkamnya.

Baca juga:

Desain Baru Snapchat Kena Petisi, Kenapa?

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=ewaQVuxRbys[/embed] Anda yang ingin memiliki versi upgrade dari Spectacles ini baiknya menabung dari sekarang. Soalnya, harga Spectacles 2019 bakal naik lebih dari dua kali lipat daripada versi sekarang. Kalau kisaran harga Spectacles edisi perdana masih 130 USD (Rp1,8 jutaan) per unitnya, Spectacles tahun depan kabarnya dibanderol 300 USD (setara Rp4 jutaan).

Baca juga:

Snapchat Ditinggal Kylie Jenner, Pertanda Buruk?

Sejauh ini, kacamata Spectacles masih dijual untuk pasar terbatas saja. Jumlah produk yang laku pun baru 150 ribuan pasang dari ribuan unit yang siap dilego. Mungkin, Snap ingin menambah keunggulan dari Spectacles agar masyarakat lebih berhasrat membelinya, walaupun keberadaan Spectacles sendiri saat ini seperti tanpa kompetitor nyata.

SHARE:

ROG Ally Dominasi 85% Pasar PC Gaming Handheld di Indonesia

3 Momen Terbaik Manfaatkan Ramadan dengan Smartphone IQOO 12