Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Snapdragon Wear 3100 dan 4100 Bisa Gunakan Wear OS Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ketika ada pembaharuan sistem operasi, kompatibilitas pada perangkat lama selalu menjadi pertanyaan klasik bagi para penggunanya. Termasuk dengan pembaharuan Wear OS yang bakal segera didistribusikan oleh Google.

Mengutip dari GSMArena (17/06/21), Qualcomm sebagai salah satu produsen chipset untuk perangkat wearable baru saja mengonfirmasi bahwa seri Snapdragon Wear 3100, 4100 dan 4100+ tetap akan mendukung penggunaan sistem operasi terbaru buatan Google tersebut, yakni Wear OS versi 3.0.

Baca Juga:
Penerus Snapdragon 888 Dilaporkan Sukses Diuji Coba

"Kami bekerja sama dengan Google untuk menghadirkan Wear OS 3.0 ke platform Snapdragon Wear 4100+ dan 4100. Snapdragon Wear 3100, 4100+, dan 4100 mampu mendukung Wear OS 3.0, tetapi kami tidak membahas secara spesifik saat ini", pernyataan juru bicara Qualcomm pada website XDA-Developers.

Dengan adanya konfirmasi ini, berarti beberapa perangkat wearable yang sudah beredar di pasaran sudah bisa mendukung pembaharuan sistem operasi ke Wear OS 3.0 jika memang nantinya sudah mulai didistribusikan.

Baca Juga:
Smartphone Gaming Besutan Qualcomm Mejeng di TENAA

Yang pasti, jika Qualcomm sudah mengonfirmasi dan Google sudah siap dengan sistem operasi barunya, tinggal produsen perangkat wearable-nya kini yang akan menyiapkan firmware baru.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI