Technologue.id, Jakarta – Social Bella Indonesia, perusahaan beauty-tech, menjalin kerja sama dengan Lazada untuk meluncurkan Edit by Sociolla.

Kolaborasi ini bertujuan untuk membuka akses bagi beauty enthusiast ke produk-produk yang teregistrasi dan telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Edit by Sociolla menjadi flagship store di LazMall milik Lazada yang menyediakan produk kecantikan dan perawatan diri yang original, terkurasi tinggi dan bersertifikat BPOM.

Dengan fitur ini, konsumen dapat memiliki pengalaman berbelanja produk kecantikan yang menyenangkan dan lebih personal ditambah dengan konten yang relevan serta ulasan produk yang andal serta terpercaya.

Ini merupakan pertama kalinya Social Bella berkolaborasi dengan platform eCommerce lain, sekaligus pertama kalinya platform SOCO review dari Social Bella memperluas jangkauannya di luar ekosistem perusahaan.

“Kemitraan ini akan memperkuat posisi Social Bella dan Lazada di industri eCommerce, khususnya pada kategori kecantikan, untuk bersama-sama melayani lebih banyak konsumen di Indonesia,” ujar Chrisanti Indiana, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella.

Pada tahap pertama, akan ada enam produk kecantikan dari Korea, Japan, Australia dan Taiwan yang tersedia di Edit by Sociolla di platform Lazada.

Produk-produk kecantikan yang bersertifikat BPOM tersebut sebelumnya hanya tersedia secara online di Sociolla, termasuk di dalamnya Cosrx, Pure Paw-Paw, dan Hatomugi. Kedepannya, Social Bella akan menambahkan lebih banyak merek kecantikan di Edit by Sociolla.