Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Solid Clouds Resmi Bawa Starborne: Frontiers ke iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Solid Clouds resmi umumkan peluncuran awal game MMO strategi mobile, Starborne: Frontiers, di Android dan iOS (versi PC bakal dirilis akhir tahun ini). Game ini menyajikan perpaduan elemen gacha dan strategi dengan gaya seni realistis yang jarang ada di genre ini.

Game Starborne: Frontiers sendiri sekuel dari Starborne: Sovereign Space yang dirilis pada tahun 2020 oleh Solid Clouds. Masih dengan ciri khas yangs sama, Starborne: Frontiers punya cerita menarik yang dibangun di atas semua intrik dan misteri versi pendahulunya.

Baca Juga:
Ace Racer, Game Balapan Seru dari NetEase, Resmi Sambangi iOS dan Android

Game ini berlatar kisah 400 tahun di masa depan, pemain bakal berada di wilayah yang berisi kekacauan di Starborn Universe. Tidak ada aturan, setiap perusahaan besar saling memangsa demi kekayaan dan kekuasaan.

Ada beberapa kelompok unik di sini, seperti bajak laut XAOC Zelot yang kejam dan ilmuwan abadi bernama Everlings. Setiap orang berusaha untuk meraih sesuatu. Pemain harus bangun armada yang kuat untuk tangkis semua musuh jika mereka ingin berada di puncak galaksi.

Baca Juga:
The Last Spell: Game Zombie RPG Multi-Genre

Game Starborne: Frontiers menyajikan mode PvP, gameplay kooperatif, dan ceritanya yang menarik. Pemain bisa lawan pemain lain di arena atau bekerja sama dengan teman untuk selesaikan masalah aliansi. Selain itu, ada juga Bounty yang berisi hadiah perlengkapan langka untuk diraih.

Mengomentari perilisan awal ini, CEO Solid Clouds Stefan, Gunnarson, mengatakan, “Permainan sudah tersedia. Kami berharap dapat mendengar umpan balik dari para pemain. Kami mendekati versi final dari game ini dan kami terus meningkatkan dan mengembangkannya.”

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam