Technologue.idAppsSony Bagikan 6 Game Gratis PlayStation Now Edisi Januari 2022

Sony Bagikan 6 Game Gratis PlayStation Now Edisi Januari 2022

Technologue.id, Jakarta – Sony hadirkan lagi judul game baru ke layanan cloud gaming PlayStation Now (PS Now). Mulai Januari 2022 ini, ada enam game terbaru yang bisa dimainkan oleh pelanggan PS Now secara gratis.

Dari keenam game tersebut, Mortal Kombat 11 dan Final Fantasy XII: The Zodiac Age bisa dibilang jadi dua game menarik yang masuk ke daftar game gratis di PS Now.

Mortal Kombat 11 merupakan game keluaran terbaru dari seri game bertarung ikonik Mortal Kombat yang sudah hadir sejak tahun 1992. Game ini sudah dirilis di berbagai platform sejak 22 April 2019 lalu.

Di game ini, pemain bisa pakai banyak karakter khas Mortal Kombat seperti Scorpion, Raiden, Sub-Zero, Sonya Blade, Shang Tsung, dan lainnya untuk bertarung dengan pemain lainnya, baik secara offline ataupun online.

Baca Juga:

Mau Beli PlayStation 5? Segini Harga Terbaru PlayStation Januari 2022 di Indonesia

Sedangkan game Final Fantasy XII: The Zodiac Age adalah salah satu game dari serial ikonik Final Fantasy yang juga sudah hadir sejak tahun 1987.

Game ini dirilis di berbagai platform pada 11 Juli 2017 lalu, dan merupakan versi remaster dari Final Fantasy XII International Zodiac Job System yang dirilis untuk konsol PS2 secara eksklusif di Jepang pada 2007 lalu.

Selain kedua game tadi, pelanggan PS Now juga bakal bisa emainkan empat game lainnya yang seperti Fury Unleashed, Unturned, Super Time Force Ultra, dan Kerbal Space Program: Enhanced Edition. Adapun keenam game ini sudah bisa dimainkan pelanggan PS Now secara gratis sejak 4 Januari 2022.

Perlu diingat, untuk bisa mainkan enam game terbaru ini, pengguna harus berlangganan layanan PS Now terlebih dahulu dengan harga termurah US$ 10 (Rp143.700 per bulan).

Baca Juga:

Celah Keamanan PlayStation 5 Ditemukan, Bisa Dijailbreak?

Setelah berlangganan, maka pengguna bukan cuma bisa mainkan enam game gratis tadi, tetapi juga bisa mainkan ratusan game lainnya yang sudah terdaftar di layanan PS Now, baik itu di PS4, PS5, sampai PC.

Adapun layanan PS Now sendiri berbeda dengan PlayStation Plus (PS Plus). PS Now bikin pemain bisa main game secara streaming tanpa perlu diunduh ke perangkat, mirip dengan layanan Google Stadia dan Nvidia GeForce Now.

Selain itu, saat berlangganan layanan PS Plus, pemain tetap diwajibkan unduh game agar bisa dimainkan secara gratis di konsol, dan pemain juga wajib punya konsol tersebut, baik PS4 atau PS5.

- Advertisement -