Sony Berminat Beli Pembuat Game Gears Tactics dan Warframe

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sony sedang mempertimbangkan tawaran kepada perusahaan pembuat game Gears Tactics dan Warframe, yaitu Digital Extremes dan Splash Damage. Perusahaan kabarnya lagi cari ide tawaran buat Leyou Technologies Holdings Ltd.

Leyou sedang mencari pembeli secepatnya pada bulan ini, dan Sony berharap agar dapat memenangkan perang penawaran dengan biayaan yang solid daripada para pesaingnya. Hal ini langsung dipimpin oleh Sony Corp, bukan dari divisi PlayStation, tapi laporan itu bilang kalau pejabat eksekutif Kenichiro Yoshida sedang berusaha memperkuat tawaran perusahaan termasuk menambah nilai untuk rilis PS5 nanti.

Anak perusahaan Leyou lainnya, Athlon Games, saat ini tengah mengerjakan MMO Lord of the Rings bareng Amazon Games.

Rencananya, Sony bakal luncurkan platform generasi berikutnya, PlayStation 5, pada musim gugur ini. Hal ini berarti bakal ada head-to-head melawan Microsoft Xbox Seri X. Sony baru-baru ini pamerkan konsol PS5 yang menggiurkan, tapi Microsoft telah akuisisi beberapa studio dalam beberapa tahun terakhir, kemungkinan bakal nambah beberapa game pihak pertama sendiri untuk ditampilkan di sebuah event akhir bulan ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories