Sony Catat Penjualan PlayStation 5 Sentuh 7,8 Juta Unit

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PlayStation 5 berhasil mencatat angka penjualan hingga 7,8 unit konsol per akhir Maret 2021. Hal ini tertuang dalam laporan perusahaan yang dikutip pada Kamis, (29/4/2021).

Dikatakan bahwa dari 7,8 unit konsol yang berhasil dikirimkan ke seluruh dunia ,4,5 jutanya dikirim pada periode 2020. Sementara dari Januari 2021 hingga Maret 2021, ada 3,3 juta unit konsol yang dikirim.

Baca Juga:

Layanan PlayStation Store Bakal Dihentikan


Capaian ini menurut laporan NPD merupakan suatu rekor baru. Dimana PlayStation 5 berhasil menjadi konsol dengan penjualan tercepat dalam sejarah Amerika Serikat selama 5 bulan pertama ketersediaannya.

Konsol game generasi teranyar ini hingga sekarang terbukti masih bisa mempertahankan kepopulerannya. Menjadikannya produk inti bagi perusahaan yang telah banyak menyumbang pendapatan.

Baca Juga:

Sony Pamer Controller VR PlayStation 5

Tak hanya berhasil menjual 7,8 unit konsol PlayStation 5, Sony juga berhasil menggaet 47,6 juta pelanggan PlayStation Plus. Angka ini naik sekitar 14,7 persen dibanding tahun sebelumnya.

Selain itu, Sony juga mencatat telah mengirimkan 115 juta unit konsol PS4 sejak pertama diluncurkan. Ini merupakan angka untuk pengiriman konsol PlayStation 4 di seluruh dunia.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories