Sony Diam-diam Rilis PlayStation 5 Edisi Terbaru, Apa Bedanya?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sony diam-diam merilis PlayStation 5 edisi terbaru. Konsol game anyar ini disebut memiliki bobot yang lebih ringan dibanding pendahulunya.

Seperti dilansir dari The Verge, Rabu (25/8/2021), PlayStation 5 terbaru hadir dengan bobot 3,7 kg atau lebih ringan 300 gram dari model pertama.

Baca Juga:

Caviar Luncurkan PlayStation 5 Berlapis Emas


Tak diketahui komponen apa yang diganti atau dicopot oleh Sony sehingga bobot konsol mampu dikurangi hingga sekian banyak.

Selain lebih ringan, PlayStation 5 edisi terbaru ini juga dilengkapi dengan mount, dan untuk pemasangannya sangat mudah, tidak perlu menggunakan obeng.

PlayStation 5 edisi terbaru memiliki nomer model CFI-1102A. Produk sudah bisa ditemukan di toko-toko rite di wilayah Australia.

Baca Juga:

PlayStation 5 Terjual 10 Juta Unit, Lampaui Rekor Penjualan PS4


Dalam waktu dekat Sony juga dikabarkan akan menghadirkannya untuk pasar Amerika Serikat. Namun hingga saat ini belum terungkap tanggal peluncurannya.

Belum diketahui juga apakah PlayStation 5 edisi terbaru ini juga akan dihadirkan di Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dalam beberapa waktu kedepan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories