Sony Hadirkan Xperia XZ Premium Versi “Darah”?

Sony Xperia XZ Premium versi Merah (source: Ithome)

Technologue.id, Jakarta – Pada bulan Februari lalu, Sony resmi memperkenalkan Xperia XZ Premium ke pasaran dengan hanya 2 pilihan warna, yakni Luminous Chrome dan Deepsea Black. Lalu, pada bulan berikutnya muncul pilhan warna Bronze Pink, dan kini Sony menambahkan pilihan warna Red yang terlihat seperti darah.

Warna keempat dari Xperia XZ Premium tersebut bocor di website China bernama Ithome (26/5/2017). Hingga saat ini, belum ada nama spesifik bagi varian warna merah yang mirip dengan warna darah tersebut.

Dari foto yang tersebar, terlihat bahasa Jepang digunakan pada ponsel yang dibalut penuh oleh warna merah tersebut, dan juga terdapat logo Docomo (operator Jepang). Sehingga, kemungkinan besar versi merah baru akan tersedia di Negeri Sakura, namun bukan berarti tidak akan tersedia secara global.

Xperia XZ Premium sendiri merupakan ponsel berukuran layar 5,5 inci yang menawarkan kualitas 4K display. Tidak heran jika ponsel tersebut diperkenalkan sebagai flagship mereka di tahun 2017 ini.

Pada bagian dapur pacunya, Sony menyematkan chipset Snapdragon 835. Chipset buatan Qualcomm tersebut akan berkolaborasi dengan RAM 4GB dan ROM 64GB.

Untuk bagian lensa kamera utama, Xperia XZ Premium menawarkan kemampuan 19MP yang dilengkapi oleh fitur Motion Eye. Sedangkan, pada bagian depannya terselip lensa 13MP.

Baca juga:

Tak Mampu Beli Sony Xperia XZ Premium? Ada Versi ‘Murahnya’ Kok!

Sony Xperia XZs Meluncur Minggu Ini, Harganya?

Sony Xperia XZ Premium Sabet Penghargaan Smartphone Baru Terbaik!

loading...