Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sony Jamin Peluncuran PS5 Tidak Akan Terganggu Wabah Corona
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sony baru-baru ini mengumumkan bahwa peluncuran PlayStation (PS) 5-nya tidak akan terganggu oleh virus Corona. Dikatakan bahwa konsol tersebut akan hadir akhir tahun 2020 ini. Dilansir dari PlayerOne pada Rabu (1/4/2020), juru bicara Sony mengatakan virus Corona tidak akan menggangu peluncuran PS5 ini. Namun gangguan lain seperti kekurangan komponenlah yang akan memberikan dampak penting.

Baca Juga: Kompetitor: PS5 Bakal Menang Perang Konsol Jika Harga Sentuh Rp6,5 Juta

Selain itu, tidak beroperasinya pabrik Sony di Inggris dan Malaysia juga berpotensi membuat peluncuran PS5 mengalami keterlambatan. Meski begitu, hal tersebut bisa dikendalikan berkat dua pabrik lainnya di China yang sudah kembali beroperasi. Sony sendiri mengaku saat ini sedang berfokus untuk memantau risiko keterlambatan jadwal produksi gim di kedua studio pihak pertama dan studio mitra, terutama di Eropa dan AS. Perusahaan asal Jepang itu menjanjikam nantinya PS5 dapat memainkan sebagian besar gim dari PS4.

Baca Juga: Sony Janjikan 4.000 Gim PS4 Dapat Dimainkan di PS5

Sebelumnya, kepala desain arsitektur PS5 Mark Cerny mengatakan lebih dari 4.000 gim PS4 dapat dimainkan. Untuk jajaran seratus gim PS4 teratas, hampir semuanya dapat dimainkan. Tidak hanya dapat dimainkan, Sony juga mengklaim gim-gim terbaik PS4 nantinya dapat dimainkan dengan frame rate yang lebih tinggi dan lebih stabil. Selain itu, resolusi gambar yang ditampilkan juga disebut akan jauh lebih baik.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp