Sony Luncurkan Aplikasi Ubah Kamera Digital Jadi Webcam

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sony Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran aplikasi Desktop bernama ‘Imaging Edge Webcam‘, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah kamera digital Sony dengan mudah menjadi webcam berkualitas tinggi, hanya dengan menyambungkannya melalui sebuah PC lewat koneksi USB dan tanpa biaya.

‘Imaging Edge Webcam’ memungkinkan penggunanya untuk melakukan live stream dan konferensi video dengan satu langkah mudah sambil memanfaatkan kecanggihan teknologi gambar dari kamera Sony, seperti autofokus terbaik di kelasnya, kualitas gambar beresolusi tinggi, dan fitur unik yang terdapat dalam setiap kamera yang kompatibel.

Kazuteru Makiyama, Presiden Direktur Sony Indonesia mengatakan, “Kami akan terus beradaptasi dan berevolusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Pendapat mereka sangatlah penting untuk semua hal yang kami kembangkan di industri ini. Mengingat semakin bertambahnya permintaan untuk live streaming dan komunikasi video, kami pun amat senang dapat membagikan aplikasi terbaru kami. Dengan demikian, akan ada banyak pelanggan loyal Sony yang dapat dengan cepat dan mudah mengubah kamera mereka menjadi sebuah webcam berefektivitas tinggi untuk live streaming, video call, dan banyak lagi.”

Dalam peluncurannya, ‘Imaging Edge Webcam’ juga kompatibel dengan 35 model kamera Sony, di antaranya adalah Alpha 9 II, Alpha 9, Alpha 7R IV, Alpha 7R III, Alpha 7R II, Alpha 7S II, Alpha 7S, Alpha 7 III, Alpha 7 II, Alpha 6600, Alpha 6400, Alpha 6100, RX100 VII, RX100 VI, RX100 V, RX100 IV, RX10 IV, RX0 II, RX0, ZV-1 dan banyak lagi1. Alpha 7S III yang baru saja diluncurkan juga termasuk dalam kamera yang kompatibel dengan aplikasi ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories