Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sony Luncurkan Headphone Limited Edition Kolaborasi dengan Pemenang GRAMMY
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sony berkolaborasi dengan Olivia Rodrigo merilis headphone edisi terbatas, LinkBuds S x Olivia Rodrigo.

Berbasis pada Sony's LinkBuds S noise cancelling truly wireless headphones, perangkat ini memiliki fitur Custom EQ yang disetel oleh Olivia dan produsennya agar dapat mendengarkan album GUTS dan SOUR secara optimal di semua layanan streaming musik.

Baca Juga:
Evolusi Ponsel Lipat dari Waktu ke Waktu, Sebelum Era Android Sudah Ada!

"Sebagai perusahaan yang mengedepankan visi kreator di atas segalanya, Sony bertujuan untuk menghubungkan para musisi dengan para penggemarnya melalui cara-cara yang inovatif. Headphone ini akan memberikan pengalaman pribadi yang tidak akan didapatkan dari produk audio lain ketika mendengarkan suara khas Olivia Rodrigo," ungkap Abdurahman Tirza, Video & Sound Product Marketing of PT Sony Indonesia.

Sama seperti LinkBuds S, LinkBuds S x Olivia Rodrigo memiliki fitur noise cancelling, high-resolution audio wireless, desain praktis dan ringan serta smart feature seperti Adaptive Sound Control dan Auto Play mempelajari perilaku pengguna dan secara otomatis menyesuaikan pengaturan suara untuk memberikan suara yang tepat pada saat mendengarkan.

LinkBuds S memberikan pengalaman High-Resolution Audio Wireless kepada pendengarnya, berkat teknologi pengkodean audio yang diadopsi oleh Sony, LDAC 3. Semua musik akan disetel ke suara rentang tinggi dengan menggunakan DSEE Extreme™ yang meningkatkan file musik digital secara real time 4, sehingga pendengar dapat mengapresiasi semua detail ke dalam lagu yang paling mereka sukai.

Baca Juga:
Sam Altman Jadi CEO OpenAI Lagi, Alasan Pemecatannya Masih Diinvestigasi

Sementara untuk desain, Olivia Rodrigo memilih desain ramah lingkungan dengan menggunakan plastik yang diolah dari pabrik, botol air, dan plastik daur ulang dari suku cadang mobil untuk membuat bagian casing dan body headphone.

LinkBuds S x Olivia Rodrigo dapat dibeli dengan harga Rp3.199.000.

SHARE:

Apple Hadirkan Aplikasi Baru untuk Para Penggemar Olahraga

Teknologi Neuralink Berhasil Kontrol Mouse PC dengan Pikiran