Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sony Luncurkan Kamera Film Venice 2 dan Lensa FE 50mm F1.4 GM
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sony Indonesia memperkenalkan dua produk digital imaging terbarunya, yaitu kamera sinema digital Venice 2 dan lensa FE 50mm F1.4 GM.

Pihak Sony menyebut bahwa Venice 2 merupakan model flagship termutakhir untuk jajaran kamera sinema digital kelas atas. Sedangkan FE 50mm F1.4 GM merupakan lensa ringkas yang menjadi tambahan terbaru pada jajaran full-frame G Master yang telah dikenal luas.

Koji Sekiguchi, President Director PT Sony Indonesia menyampaikan bahwa perusahaan imaging asal Jepang itu terus mendengarkan kebutuhan para pelanggan dalam menghadirkan suatu produk agar dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam berkarya.

Baca Juga:
Sony ZV-1F Bikin Nge-Vlog Makin Seru

"Maka dari itu, kami dengan bangga memperkenalkan Venice 2 dan FE 50mm F1.4 GM. Kami meningkatkan kualitas gambar Venice ke level yang baru pada Venice 2. Kami juga membuat ukuran kamera menjadi lebih kecil dan menawarkan perekaman internal untuk memungkinkan lebih banyak kebebasan berkreasi: baik menggunakan kamera pada drone, Steadicam, gimbal udara atau housing bawah air," ujar Koji.

Dia melanjutkan, "Di samping itu, kami menghadirkan FE 50mm F1.4 GM sebagai lensa prime yang dapat menjadi pilihan yang tepat baik untuk penggunaan fotografi maupun videografi, serta menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa pada 50 mm, salah satu focal length populer."

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Dukung Gaya Hidup Sehat, Chery Meriahkan Color Run Festival Jakarta

Kaspersky Resmi Berhentikan Kontrak Penjualan Produk di Amerika Serikat