Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sony Luncurkan ZV-1 di Indonesia, Penuhi Kebutuhan Pengambilan Video Kasual
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sony Electronics resmi memboyong kamera pocket digital terbarunya, ZV-1 ke Indonesia pada Kamis (23/7/2020). Menawarkan solusi "all-in-one", perangkat ini mengombinasikan teknologi pencitraan dengan berbagai fitur lainnya untuk menunjang kebutuhan masyarakat dalam pengambilan video kasual.

Dalam peluncurannya yang digelar secara online, Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia mengatakan, "Kamera pocket digital terbaru ZV-1 dirancang khusus dengan bodi yang ringkas dan gabungan berbagai teknologi terdepan serta fitur yang mudah digunakan untuk pengambilan video kasual dengan kualitas hasil yang profesional."

Sony ZV-1

Baca Juga:

Mirip DSLR, Huawei Hadirkan Ponsel dengan Lensa Lepas-Pasang


Kamera ZV-1 diklaim mampu menciptakan latar belakang bokeh dengan sensor gambar Exmor RS® CMOS tipe 1.0 ditumpuk dengan cip DRAM dan lensa large-aperture 24-70mm F1.8-2.8 ZEISS® Vario-Sonnar T* yang memungkinkan pemfokusan pada subjek agar lebih terlihat dibandingkan latar belakangnya.

Sony ZV-1 dengan VCT-SGR1


Kamera ini juga disebut dapat menghasilkan gambar dengan kualitas superior berkat prosesor gambar generasi terbaru BIONZ X™ dengan LSI front-end, sehingga memberikan resolusi tinggi dan noise rendah. Tidak hanya itu, ZV-1 turut disempurnakan dengan pilihan audio kualitas tinggi dan serbaguna untuk memperoleh audio yang jernih.

Baca Juga:

Nyerah, Olympus Jual Divisi Kamera


"ZV-1 merupakan kamera compact pertama Sony dengan layar LCD Vari-angle bukaan samping. Perangkat ini juga dilengkapi dengan stabilisasi gambar di dalam bodi dan berkemampuan untuk pembuatan film dalam level pro dengan adanya perekaman film dengan resolusi 4K serta fitur lainnya," tambah Kazuteru.

Sony membanderol ZV-1 dengan harga Rp 9.999.000 dan dapat segera dipesan secara pre-order di seluruh Sony Authorized Dealers mulai dari tanggal 23 Juli - 9 Agustus 2020. Untuk seluruh pembelian dalam masa pre-order, para pelanggan akan mendapatkan paket spesial, termasuk Paket Adaptor Kabel dan VCT-SGR1.

SHARE:

Muncul SoumniBot, Trojan Android Incar Pengguna Perbankan Online

Daftar Produk Teknologi Buatan Inovator Perempuan, Ada CCTV hingga WiFi