Sony Rilis Variasi PlayStation 4 Warna Putih dan Army Look

Technologue.id, Jakarta – Awal tahun ini agaknya para gamer kembali dikejutkan dengan kehadiran variasi warna terbaru pada konsol game Sony Platstation 4 (PS4). Ya, Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited cabang Singapura beberapa waktu lalu mengumumkan bakal memperkenalkan variasi warna tersebut untuk pertama kalinya.

Adapun PS4 standar ini diantaranya akan tampil dalam balutan variasi warna putih atau ‘Glacier White’ yang diklaim kini lebih ramping dan ringan. Game konsol dengan kode nama seri CUH-2000 akan tersedia di berbagai negara, seperti Asia, Jepang, dan Eropa.

Sementara itu di Indonesia, warna baru tersebut segera tersedia pada 19 Januari 2017. Sony pun menawarkannya dalam dua pilihan, yakni PS 4 Glacier White dengan 500GB HDD seharga Rp 5.290.000 dan 1TB HDD dibanderol Rp 5.790.000.

Alhasil, para pengguna juga dapat memilih diantara dua sistem PS4 standar berdesain sederhana namun elegan tersebut. Apakah versi warna asli, ‘Jet Black’ atau warna terbaru Sony Ps4 ‘Glacier White’ untuk menikmati pengalaman bermain yang seru dan hanya ada di PlayStation.

Disamping varian konsol PS4 warna putih, nantinya pada hari sama Sony pun memperkenalkan varian warna baru untuk perangkat Wireless Controll atau Dual Shock 4 nya. Hadir dengan nomor seri CUH ZCT2, Sony Dual Shock 4 ini bakal tersedia dalam warna Glacier White dan Green Camouflage pada hari yang sama.

 

Baca juga:

Sony RX100 V, Kamera Saku dengan Autofocus Tercepat di Dunia

Menanti Mobile Game dari Sony? Jangan Berharap Banyak Dulu, Deh!

Sony Akan Rilis Mobile Game Bulan Depan?