Sony Siapkan Perangkat VR untuk PlayStation 5

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Perangkat Virtual Reality (VR) untuk PlayStation 5 sedang disiapkan Sony. Meskipun tidak akan diluncurkan tahun ini, Sony berjanji akan menghadirkannya di masa mendatang.

Perangkat VR ini nantinya akan hadir dengan membawa bidang pandang yang lebih baik, resolusi lebih tajam, dan hanya akan menggunakan satu buah kabel untuk kepraktisan pengguna.

Baca Juga:

Di E-commerce, Harga PlayStation 5 Terpantau Sadis


Hideaki Nishino selaku Senior Vice President, Platform Planning & Management secara gamblang mengungkap rencana pengembangan perangkat VR terbaru ini.

“Dalam pengembangannya, Kami mengambil pelajaran sejak meluncurkan PS VR di PS4 untuk bisa meningkatkan resolusi dan tampilan hingga pelacakan dan masukan di sistem VR generasi baru,” katanya dikutip The Verge, Kamis (25/2/2021).

Perangkat VR untuk PlayStation 5 nantinya akan menggabungkan fitur utama yang terdapat pada DualSense wireless controller dengan dibuat khusus agar lebih ergonomis.

Baca Juga:

Dikecam Banyak Pihak, Mafia PlayStation 5 Angkat Suara


“Kami ingin memberikan pembaruan awal ini kepada penggemar kami, rim pengembangan telah mulai bekerja untuk menciptakan dunia baru untuk dijelajahi dalam realitas virtual,”, imbuhnya.

Tidak dijelaskan secara rinci spesifikasi perangkat VR ini. Tanggal peluncurannya pun hingga sekarang masih belum ada gambaran. Kita tunggu saja kelanjutannya informasinya dalam beberapa waktu mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories