Sony Siapkan Perangkat VR untuk PlayStation 5

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Perangkat Virtual Reality (VR) untuk PlayStation 5 sedang disiapkan Sony. Meskipun tidak akan diluncurkan tahun ini, Sony berjanji akan menghadirkannya di masa mendatang.

Perangkat VR ini nantinya akan hadir dengan membawa bidang pandang yang lebih baik, resolusi lebih tajam, dan hanya akan menggunakan satu buah kabel untuk kepraktisan pengguna.

Baca Juga:

Di E-commerce, Harga PlayStation 5 Terpantau Sadis


Hideaki Nishino selaku Senior Vice President, Platform Planning & Management secara gamblang mengungkap rencana pengembangan perangkat VR terbaru ini.

“Dalam pengembangannya, Kami mengambil pelajaran sejak meluncurkan PS VR di PS4 untuk bisa meningkatkan resolusi dan tampilan hingga pelacakan dan masukan di sistem VR generasi baru,” katanya dikutip The Verge, Kamis (25/2/2021).

Perangkat VR untuk PlayStation 5 nantinya akan menggabungkan fitur utama yang terdapat pada DualSense wireless controller dengan dibuat khusus agar lebih ergonomis.

Baca Juga:

Dikecam Banyak Pihak, Mafia PlayStation 5 Angkat Suara


“Kami ingin memberikan pembaruan awal ini kepada penggemar kami, rim pengembangan telah mulai bekerja untuk menciptakan dunia baru untuk dijelajahi dalam realitas virtual,”, imbuhnya.

Tidak dijelaskan secara rinci spesifikasi perangkat VR ini. Tanggal peluncurannya pun hingga sekarang masih belum ada gambaran. Kita tunggu saja kelanjutannya informasinya dalam beberapa waktu mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories