Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sony Tambah Jumlah Pasokan PlayStation 5
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sony dikabarkan menambah jumlah produksi PlayStation 5 dari yang hanya 6 juta juta unit menjadi 10 juta unit pada tahun ini. Langkah ini dilakukan mengingat pandemi virus Corona yang belum kunjung mereda yang menyebabkan permintaan bermain gim mengalami peningkatan.

Dilansir dari Bloomberg pada Kamis (16/7/2020), Sony telah berkordinasi dengan mitranya yang bergerak di industri perakitan untuk segera meningkatkan jumlah produksi. Raksasa teknologi asal Jepang itu juga telah meminta para pemasok untuk menyediakan komponen yang diperlukan.

Baca Juga:

Ini Deretan Aksesori dan Games yang Siap Digandeng dengan PlayStation 5

Sony hingga saat ini belum memberikan komentar terkait penambahan jumlah unit konsol generasi terbarunya tersebut. Namun surat kabar lokal Nikkei melaporkan rencana peningkatan produksi telah dijadwalkan pada musim gugur ini.

PlayStation 5 sendiri mengusung solid state drive (SSD), yakni sebuah hardware yang lebih ngebut ketimbang hard disk tradisional. SSD ultra-cepat di PS5 ini dapat memberikan waktu loading yang sangat singkat.

Baca Juga:

Bocoran Harga PlayStation 5

Sony telah menciptakan teknologi audio untuk PS5 yang disebut Tempest 3D Audio Engine. Ini menggunakan hardware yang dibangun khusus serta algoritma software untuk membuat suara audio dalam game lebih realistis dan nyata.

Selain itu, PlayStation 5 akan kompatibel dengan game PlayStation 4. Hampir semua dari 100 game teratas PlayStation 4 akan dapat dimainkan saat peluncurannya nanti.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W