Sony Tunda Acara Spesial PlayStation 5, Kenapa?

Technologue.id, Jakarta – Gelaran spesial pada 4 Juni yang membahas PlayStation 5 resmi ditunda. Penundaan ini tidak lepas dari kasus kematian George Floyd yang memicu protes di Amerika Serikat.

Melalui akun Twitter PlayStation pada Selasa (2/6/2020), pengumuman tersebut berbunyi, “Kami memahami bahwa para gamer sangat gembira untuk melihat game pada PS5, namun kami merasa bahwa saat ini kurang tepat untuk mengadakan perayaan. Kami akan menunda dan membiarkan suara-suara yang lebih penting didengar.”

Baca Juga:

Bos Sony: Harga PS5 Tak Mungkin Murah

Sayangnya, tidak disebutkan kapan acara tersebut akan kembali digelar. Hingga saat ini Sony belum memberikan konfirmasi terkait kapan acara yang ditunggu-tunggu akan dijadwalkan ulang.

Baca Juga:

Sony Bantah PS 5 Rilis Oktober, Terus Kapan?


Gelaran pada 4 Juni sendiri diagendakan untuk membahas sejumlah game yang dapat dimainkan oleh pengguna PlayStation 5. Acara tersebut rencananya akan digelar secara online lewat kanal resmi PlayStation di Twitch atau Youtube.

Penundaan ini juga bukan satu-satunya yang terjadi. Sejumlah gelaran seperti Madden NFL 21 yang digelar EA dan peluncuran Android 11 beta-nya oleh Google juga mengalami penundaan.

Recent Articles

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

Related Stories