Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sony Ungkap LEGO Horizon Adventures untuk PS5 dan Switch
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pameran Summer Game Fest baru-baru ini menampilkan game baru dari Sony, LEGO Horizon Adventures. Game ini akan dapat dimainkan di beberapa konsol game seperti PlayStation 5 (PS5) hingga Nintendo Switch.

Jika pemain belum memiliki konsol game tersebut, gamer juga dapat menjajal serunya permainan LEGO Horizon Adventures di PC. Melalui trailer, gamer bisa melihat seperti apa game 3D yang menampilkan lingkungan dan karakter persis Horizon Zero Dawn.

LEGO Horizon Adventures dikembangkan bersama oleh pengembang pihak pertama Sony, dan pembuat seri utama Horizon, Gerilya dan Studio Gobo. Berbasis di Inggris, Gobo adalah studio yang mendukung game AAA dari berbagai studio pengembangan, khususnya judul karakter-aksi.

Baca Juga:
Dukung Fitur Cross-play, Monster Hunter Wilds Meluncur di 2025

Judul LEGO mengubah waralaba dunia terbuka yang populer menjadi waralaba yang dibangun dengan gaya "batu bata". Segala sesuatu mulai dari pahlawan wanita Aloy hingga mesin mirip dinosaurus yang dia lawan semuanya LEGO.

Pemain Horizon Zero Dawn mungkin mengenali alur cerita yang kembali dalam game LEGO. Namun, tampaknya permainan tidak akan terlalu serius dengan keunikan tampilan dunia khas LEGO yang ramah keluarga ini.

"Di masa depan yang jauh, Bumi terbuat dari batu bata LEGO dan mesin luar biasa mirip dinosaurus berkeliaran di Bumi. Aloy, pahlawan utama game ini, ditemukan di sebuah gua saat masih bayi dan dibesarkan oleh seorang pemburu beruban bernama Rost, yang mengajarinya jalan di alam liar," tulis developer menceritakan permainan ini.

Lebih lanjut developer mengatakan, Aloy memulai pencarian untuk menemukan takdirnya yang sebenarnya. Dipandu oleh hologram berusia seribu tahun milik seorang ilmuwan bernama Elisabet, Aloy harus menghadapi Helis, tokoh antagonis yang tunduk pada Ancient Evil yang diselimuti misteri.

SHARE:

Kehilangan Pelanggan, Netflix Berencana Luncurkan Paket Nonton Gratis

Perangkat-perangkat Baru Samsung Bakal Diumumkan di Olimpiade Paris