HomeGadgetSony Xperia Pro-I Rilis, Unggulkan Sektor Kamera

Sony Xperia Pro-I Rilis, Unggulkan Sektor Kamera

Technologue.id, Jakarta – Sony Xperia Pro-I resmi diluncurkan, Selasa (26/10/2021). Smartphone flagship ini hadir mengedepankan fitur kamera sebagai andalannya.

Sony Xperia Pro-I dibekali empat buah kamera yang terdiri dari sensor utama 12MP, kamera ultrawide 12MP, kamera telefoto 12MP, dan kamera depan 8MP.

Smartphone juga sudah dilengkapi dengan Real-time Eye AF yang akan terus menerus mengunci fokus di mata subyek, baik manusia maupun hewan, termasuk ketika mereka bergerak.

Baca Juga:

Sony Rilis Empat Smart TV Baru, Apa Saja Keunggulannya?

Tak hanya Real-time Eye AF, Sony Xperia Pro-I juga memiliki fitur kamera lainnya. Mereka adalah Multi-Frame Noise Reduction, 12-bit RAW, hingga Optical Image Stabilization.

Sony Xperia Pro-I meluncur dengan dimensi 166 x 72 x 8,9 mm dan bobot mencapai 211 gram. Layarnya menggunakan panel OLED 4K HDR berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz.

Untuk dapur pacunya, mengandalkan prosesor Snapdragon 888 yang dipadu dengan RAM 12GB dan memori intenal 512GB. Sementara untuk dayanya mengusung baterai 4.500 mAh.

Baca Juga:

Bocoran iPhone SE 3, Mirip iPhone XR

Sony Xperia Pro-I berjalan di Android 11. Smartphone juga telah dilengkapi dengan fitur anti air dan debu IPX5 dan IPX8, Bluetooth v5.2, Dolby Atmos, hingga NFC.

Terkait harga, Sony Xperia Pro-I dibandrol US$ 1.800 atau setara Rp 25,5 jutaan. Untuk pemesanan bisa dilakukan mulai 28 Oktober mendatang.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More