Technologue.id, Jakarta – Belkin, perusahaan yang dikenal berkat charger wirelessnya meluncurkan produk baru bernama Soundform Elite. Berkolaborasi dengan vendor pengeras suara Devialet, Belkin berhasil menghadirkan produk multifungsi.

Soundform Elite merupakan speaker pintar yang menggabungkan charger wireless dan speaker premium berkualitas tinggi yang terintegrasi dengan Google Assistant. Soundform Elite ini memiliki volume maksimum hingga 90dB SPL dan pengisian daya cepat 10W.

Baca Juga:
Keren, Kardus Samsung Bisa Jadi Furnitur

Speaker ini nantinya akan dilengkapi teknologi Speaker Active Matching (SAM) untuk mengurangi distorsi terutama pada volume tinggi. Selain itu, speaker ini juga akan disertai dengan fitur woofer configuration yang dirancang untuk menghilangkan getaran bahkan dentuman bass sekalipun.

Dengan semua fitur yang ditawarkan, Soundform Elite akan menjadi produk multifungsi yang dapat digunakan untuk mengisi daya, mendengarkan lagu, dan mencari informasi lewat Google Assistant secara bersamaan.

Baca Juga:
Asus Luncurkan Jajaran Baru Seri TUF Gaming A15 dan F15

Dilansir dari The Verge (14/1/2020) Soundform Elite bukanlah produk kemitraan pertama yang dihasilkan Devialet, sebelumnya Devialet juga pernah menghadirkan Sound X berkat kolaborasi dengan Huawei. Bedanya, Belkin menjadikan produk ini akan tersedia di luar China yang menandakan keunggulannya dibanding produk lain.

Belkin sendiri secara historis tidak terlalu banyak berkecimpung di dunia pengeras suara. Namun dengan kombinasi yang menarik serta kualitas nomor wahid, Belkin bturut meramaikan industri pengeras suara dengan melahirkan produk ini.