Spark 7 Pro Meluncur, Spesifikasi Mumpuni Dibanderol Rp 1 jutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tecno Mobile kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan produk terbarunya. Dinamai Spark 7 Pro, ponsel pintar ini dibanderol Rp 1 jutaan namun diklaim dengan spesifikasi mumpuni untuk para gamer mobile.

Tecno membenamkan prosesor MediaTek Helio G80 dipadu RAM 6GB digadang-gadang mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang nyaman. Selain itu, layar seluas 6,6 inci beresolusi HD+, tak lupa fitur kekinian refresh rate 90Hz ada di layar Spark 7 Pro.

Seperti ponsel kebanyakan yang membawa kamera canggih, Spark 7 Pro membawa trio kamera yang tersemat di bagian belakangnya. Satu kamera utama 48MP ditemani kamera berkualitas 2MP dan QVGA serta sebuah lampu flash.

Ada pula fitur Super Night Shot supaya penggunanya bisa menjepret dengan kualitas baik saat malah hari, di dalam maupun luar ruangan. Kamera depannya membawa kamera 8MP yang bisa dipakai video call maupun jeprat-jepret selfie.

Vendor asal Tiongkok ini membekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim bisa mendukung aktivitas harian pengguna. Kapasitas baterai ini dianggap cukup memenuhi kebutuhan para gamer mobile yang dijadikan target utama Tecno.

Urusan jaringan, Spark 7 Pro dilengkapi LTE Advanced dan VoLTE untuk dipakai berselancar di internet lebih cepat dan melakukan panggilan telepon berkualitas tinggi.

Sedangkan sistem operasi, Spark 7 Pro menampilkan antarmuka HiOS 7.5 berbasis Android 11. Versi terbaru HiOS disebutkan bisa mendongkrak pengalaman penggunaan yang lebih personal dengan pengaturan otomatis.

Produk anyar ini bakalan dipasarkan secara eksklusif di Shopee mulai 10 Juni 2021. Harga Spark 7 Pro Rp 1,899 juta, akan tetapi selama periode Flash Sale Tecno menyematkan harga khusus, smartphone ini dibanderol Rp 1,799 juta.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories