Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
SPC Luncurkan Smart TV Berukuran 65 Inci
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT SUPERTONE (SPC) resmi meluncurkan televisi pintar terbarunya berukuran 65 inci, yang mengusung nama model ST65.

Produk ini adalah seri TV pintar keempat yang telah diperkenalkan SPC. Kehadiran ST65 awal tahun ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap tren TV digital.

Raymond Tedjokusumo, Direktur PT Supertone mengatakan sejak ASO tahun lalu, SPC melihat peningkatan minat masyarakat untuk beralih ke TV digital, dan mereka pun ingin setiap orang Indonesia bisa memiliki TV digital pintar buatan dalam negeri.

Baca Juga:
Nonton TV Era Digital, Ini Rekomendasi Set Top Box TV dengan Harga Terjangkau

"Kami menerima respon yang baik untuk berbagai produk TV pintar SPC seri terdahulu, dan kami ingin memberikan apresiasi kepada masyarakat dengan menawarkan TV pintar ST65 terbaru kami dengan fitur yang termutakhir dan harga yang sangat menarik," ujar Raymond.

SPC ST65 mengusung teknologi DVB-T2 sehingga dapat menangkap siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik tanpa perlu menggunakan tambahan Set Top Box lagi.

Secara teknis, SPC ST65 sudah mendukung resolusi gambar hingga kualitas 4K (3840 x 2160), refresh rate 60Hz dan kualitas HDR aktif untuk YouTube.

Sementara dari sisi desain, ST65 mengusung layar penuh dengan bingkai 2mm. TV digital terbaru SPC ini pun dibuat sangat tipis dengan ketebalan perangkat 7,5 cm saja.

Untuk lebih memanjakan pengguna, SPC menyematkan teknologi pengeras suara Dolby Surround Speaker Stereo 20W (2x10W) agar setiap tayangan terasa lebih nyata dan hidup.

Baca Juga:
Opsi Layar Mungil, Xiaomi TV A2 32 Inchi Sapa Pasar Indonesia

ST65 mengadopsi sistem operasi Google TV. TV pintar ini membawa semua keunggulan platform Google TV OS terbaru sebagai hub untuk smart home dan kenyamanan bantuan Google Assistant untuk mempermudah navigasi dan penggunaan TV digital.

Pengguna bisa menikmati akses ke lebih dari 10.000 aplikasi di Google TV seperti Netflix, Disney+, YouTube dan aplikasi lainnya.

ST65 dibanderol dengan harga Rp8.699.000.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6